LAILY YUNIARNI, 049615437
(2001)
PENGGUNAAN UKURAN KINERJA NON KEUANGAN UNTUK
MENGEVALUASI KUALITAS PELAYANAN DALAM RANGKA
MEMENUHI KEPUASAN KONSUMEN
(Studi Kasus pada PT. "X" di Surabaya).
Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Abstract
Evaluasi kualitas pelayanan bagi perusahaan jasa merupakan hal yang sangat penting sebagai salah satu cara untuk mengetahui apakah perusahaan telah memenuhi keinginan dan kepuasan konsumen. Dalam hal ini, ukuran kinerja non keuangan memberikan banyak informasi yang dapat digunakan oleh manajemen perusahaan. Adapun tujuan yang hendak dicapai dalam penelitian kali ini adalah memperoleh pemahaman atas penggunaan ukuran kinerja non keuangan untuk mengevaluasi kualitas pelayanan perusahaan dan mengetahui manfaat atas penggunaan ukuran kineija non keuangan dalam rangka memenuhi kepuasan konsumen.
Actions (login required)
|
View Item |