NINA NURMEIKA SIREGAR, 049912844
(2006)
ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KEPUASAN KERJA TERHADAP KlNERJA STAF PENGAJAR KONTRAK ASING DI KEY-ENGUSH LANGUAGE TRAINING (KELT) SURABAYA.
Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
Abstract
Kepuasan ketja merupakan refleksi dari perasaan dan sikap seorang individu terhadap peketjaannya sebagai suatu hasil interaksi antara individu tersebut·dengan lingkungan ketjanya. Dengan adanya kepuasan kerja diharapkan seorang· karyawan akan mengeluarkan segala kemampuannya dalam
. menyelesaikan peketjaan yang dilakukan, sehingga akan didapatkan hasil yang optimal dari yang seharusnya dicapai oleh karyawan yang bersangkutan. Kepuasan terdiri dari empat faktor, yaitu kepuasan terhadap: kompensasi (XI), pekerjaan itu sendiri (Xz), pengawasan (X3), dan kelompok kerja (~).
Actions (login required)
|
View Item |