ANALISIS PENGARUH KEPUASAN ATAS ATRIBUT LAYANAN TERHADAP PERNYATAAN LOYALITAS PELANGGAN (PENELITIAN PADA JASA PENERBANGAN DOMESTIK PT.GARUDA INDONESIA)

I MADE ADI PURWITA, 049711598 E (2003) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN ATAS ATRIBUT LAYANAN TERHADAP PERNYATAAN LOYALITAS PELANGGAN (PENELITIAN PADA JASA PENERBANGAN DOMESTIK PT.GARUDA INDONESIA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK B 12.04 Pur A(2003).pdf

Download (558kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

PT Garuda Indonesia sebagai market leader dalam perusahaan penerbangan, disamping pencapaian keuntungan tarif penerbangan sebagai prioritas utama perusahaan, namun juga memberikan perhatian penuh pada penerapan strategi pelayanan yang optimal kepada pelanggan melalui atribut pemasaran jasa yang dimiliki. PT Garuda Indonesia memberikan fasilitas layanan yang menguntungkan konsumen, antara lain : booking priority (prioritas pemesanan), free addition 10kg for baggage, automatic flight (penerbangan secara automatic), travel insurance (asuransi penerbangan),free to use executive lounge, automatic reconfirmation (konfirmasi ulang secara automatic), dan free of charge for cancelled (bebas biaya untuk pembatalan).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KK B 12.04 Pur a
Uncontrolled Keywords: loyalitas, layanan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD9980.5 Service industries
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Creators:
CreatorsNIM
I MADE ADI PURWITA, 049711598 EUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSRI HARTINI, SE., MSI.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 20 Mar 2017 18:20
Last Modified: 20 Mar 2017 18:20
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/54966
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item