Danang Iswara Dika (2015) Analisis Segmentation Targeting dan positioning (STP) dan Bauran Pemasaran jasa pada PT. A.J. Central Asia Raya Life Insurance. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
Text (HALAMAN JUDUL)
1. Halaman Judul.pdf.pdf Download (260kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
2. Daftar Isi.pdf.pdf Download (165kB) |
|
Text (BAB I)
3. Bab I Pendahuluan.pdf.pdf Download (265kB) |
|
Text (BAB II)
4. Bab II Hasil PKL.pdf.pdf Download (348kB) |
|
Text (BAB III)
5. Bab III Penutup.pdf.pdf Restricted to Registered users only Download (150kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
6. Daftar Pustaka .pdf.pdf Download (172kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
7. Lampiran.pdf.pdf Restricted to Registered users only Download (306kB) | Request a copy |
Abstract
Pada bagian akhir laporan kegiatan kerja praktek lapangan ini dapat ditarik kesimpulan dan saran yang diharapkan dapat membantu dalam memecahkan permasalahan yang dihadapi yang dihadapi PT. AJ. Central Asia Raya cabang Surabaya dan diharapkan juga bermanfaat bagi kemajuan perusahaan kedepannya. 3.1 Kesimpulan dari hasil apa yang telah diamati penulis selama mengikuti kegiatan praktek kerja lapangan (PKL), maka penulis dapat menyimpulkan tentang bagaimana “Strategi STP(Segmentation,Targeting dan Postioning) dan bagaimana bauran pemasaran jasa(7P) PT. A.J Central Asia Raya Life Insurance Cabang Surabaya pada produk Carlinkpro”, antara lain : 1. Dalam kegiatan pemasaran perlu adanya strategi STP(Segmentation,Targeting dan Positioning dan bauran pemasaran jasa(7P), tak terkecuali dalam bisnis life insurance. Karena pangsa pasar dari insurance yang luas, penerapan Strategi STP dan bauran pemasaran jasa diharapkan mampu membangun hubungan dan menjaga hubungan dengan konsumen di setiap saat, karena dengan bermodal kepuasan pelanggan perusahaan akan bisa melaju dengan pesat 2. Dalam bisnis jasa terutama Insurance tidak hanya bermodal perusahaan yang kokoh dan kuat tetapi memiliki agent yang terbaik untuk melayani nasabah sehingga nasabah dapat mempercayai bahwa perusahaan memilik pondasi yang bagus dengan kepercayaan yang besar dari nasabah nasabah sebelumnya 3. Penerapan Strategi Bauran Pemasaran jasa(7P) yang dilakukan PT. AJ. Central Asia Raya Life Insurance cabang Surabaya untuk produk CARlink Pro Kurang maksimal dalam memenuhi kebutuhan nasabah yaitu pada Strategi Promosi karena tidak mengunakan media iklan untuk atau media massa lainya melainkan hanya mengandalkan Marketer dalam segi promosi sehingga Marketer harus mampu melakukan prospecting dengan baik kepada calon nasabah. 1. Sebagai media untuk meningkatkan hubungan kerja perusahaan dengan Universitas Airlangga agar dikemudian hari bisa dilakukan kerjasama untuk praktek kerja lapangan (PKL) kembali dan mencetak pemasar yang hebat 2. Sebelum terjun pada Program Praktek Kerja lapangan Mahasiswa diberikan materi yang tepat dalam menghadapi PKL agar mahasiswa tidak memiliki kesalahpahaman dalam mengerti fungsi PKL dalam menjalaninya
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV.PM. 35-16 Dik a | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Segmentation Targeting, positioning (STP), Bauran Pemasaran jasa, PT. A.J. Central Asia Raya Life Insurance | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG8011-9999 Insurance > HG8751-9295 Life insurance |
||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Nurma Harumiaty | ||||||
Date Deposited: | 20 Mar 2017 17:16 | ||||||
Last Modified: | 20 May 2020 05:12 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/54988 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |