PENGARUH IKLIM ORGANISASI TERHADAP KOMITMEN KARYAWAN DI CALL CENTER PT. TELKOM UNIT PELAYANAN PELANGGAN REGIONAL-V (UPPR-5) SURABAYA

SITI MUSLIKHAH (2003) PENGARUH IKLIM ORGANISASI TERHADAP KOMITMEN KARYAWAN DI CALL CENTER PT. TELKOM UNIT PELAYANAN PELANGGAN REGIONAL-V (UPPR-5) SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK B 18.04 Mus P(2003).pdf

Download (555kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Tugas dan tanggung jawab yang diemban unit layanan call center dan hari ke han kian berat karena selain adanya tuntutan organisasi mereka juga dituntut untuk memberikan layanan yang terbaik untuk konsumen PT. TELKOM.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KK B 18.04 Mus p
Uncontrolled Keywords: komitmen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28-70 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD9980.5 Service industries
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Creators:
CreatorsNIM
SITI MUSLIKHAHNIM049811928-E
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorPRAPTINI YULIANTI, Dra., ec., Msi.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 20 Mar 2017 19:03
Last Modified: 20 Mar 2017 19:03
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/55025
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item