Rizky Hidayah Wibowo (2015) Pengaruh Enduring Travel Involvement Terhadap Brand Value Melalui Brand Awareness Dan Brand Image Destinasi Wisata Kota Batu, Malang. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL .pdf Download (451kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK .pdf Download (114kB) |
|
Text (BAB 1)
3. BAB I PENDAHULUAN .pdf Download (125kB) |
|
Text (BAB 2)
4. BAB II TINJAUAN PUSTAKA .pdf Restricted to Registered users only until 2 April 2023. Download (160kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
5. BAB III METODE PENELITIAN .pdf Restricted to Registered users only until 2 April 2023. Download (210kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
6. BAB IV ANALISIS DAN PEMBAHASAN .pdf Restricted to Registered users only until 2 April 2023. Download (225kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
7. BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Registered users only until 2 April 2023. Download (115kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA .pdf Download (120kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
9. LAMPIRAN .pdf Restricted to Registered users only until 2 April 2023. Download (680kB) | Request a copy |
Abstract
Industri pariwisata yang berkembang beberapa tahun terakhir ini menarik minat para wisatawan untuk melakukan perjalanan wisata ke berbagai daerah di Jawa Timur. Salah satu kota wisata yang terkenal di Jawa Timur adalah kota Batu, Malang. Letaknya yang strategis dan berhawa sejuk membuat para wisatawan berminat untuk melakukan perjalanan wisata ke kota Batu. Tidak hanya itu, banyaknya pilihan destinasi wisata yang terdapat di kota Batu juga menjadi salah satu faktor yang menarik minat wisatawan untuk mengunjungi kota Batu. Semakin sering wisatawan melakukan kunjungan ke kota Batu, tentunya kemampuan wisatawan untuk mengingat dan mengenali destinasi wisata yang ada di kota Batu juga semakin meningkat. Semakin sering wisatawan berkunjung ke kota Batu, semakin mudah pula kesan yang diperoleh wisatawan atas destinasi wisata kota Batu. Hal-hal seperti ini lah yang diharapkan mampu memberikan nilai destinasi wisata bagi wisatawan yang pernah berkunjung ke kota Batu. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah wisatawan yang pernah berkunjung ke destinasi wisata di kota Batu. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 158 orang. Sampel diambil dengan menggunakan teknik accidental sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa keterlibatan terhadap perjalanan wisata secara terus menerus (Enduring Travel Involvement) berpengaruh signifikan terhadap kesadaran merek destinasi (Destination Brand Awareness). Keterlibatan terhadap perjalanan wisata secara terus menerus (Enduring Travel Involvement) berpengaruh signifikan terhadap citra merek destinasi (Destination Brand Image). Kesadaran merek destinasi (Destination Brand Awareness) berpengaruh tidak signifikan terhadap nilai merek destinasi (Destination Brand Value). Citra merek destinasi (Destination Brand Image) berpengaruh tidak signifikan terhadap nilai merek destinasi (Destination Brand Value). Keterlibatan terhadap perjalanan wisata secara terus menerus (Enduring Travel Involvement) berpengaruh tidak signifikan terhadap nilai merek destinasi (Destination Brand Value).
Item Type: | Thesis (Skripsi) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B. 09/15 Wib p | |||||||||
Uncontrolled Keywords: | TOURIST - MANAGEMENT | |||||||||
Subjects: | G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure | |||||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | |||||||||
Creators: |
|
|||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Depositing User: | Sulistiorini | |||||||||
Date Deposited: | 26 Jan 2015 12:00 | |||||||||
Last Modified: | 02 Apr 2020 02:17 | |||||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/5540 | |||||||||
Sosial Share: | ||||||||||
Actions (login required)
View Item |