IDA BAGUS UDAYANA PUTRA, 049210047/M
(1994)
FAKTOR ANALISIS ATAS VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI MINAT WISATAWAN UNTUK MENGINAP DI SHANTI VILLAGE BEACH HOTEL.
Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Abstract
Dari berbagai uraian dan pembahasan pada bab-bab terdahulu,
dapatlah disimpulkan bahwa : Hal-hal yang mempengaruhi minat wisatawan untuk menginap di Shanti Village Beach Hotel berdasarkan perhitungan dengan menggunakan faktor analisis adalah:
a. Service, dengan kemampuan memberikan kontribusi sebesar 7.646% dengan eigenvalue 7.299 (lebih besar dari satu), yang artinya bahwa faktor pelayanan layak dipakai sebagai dasar dalam menentukan minat konsumen untuk menginap, karena umumnya wisatawan menginginkan pelayanan yang memuaskan. Ada beberapa variabel yang terdapat pada faktor pelayanan yaitu: pelayanan dari cashier,room boy/maid,pool attendant
(Pelayanan dari swimming pool), Receptionist (penerimaan tamu) dan pelayanan dari waiter/waitrees.
Actions (login required)
|
View Item |