INDAH SARI SUSANTI, 041211331259 (2017) PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (219kB) | Preview |
|
Text (FULL TEXT)
A. 202-17 Sus p.pdf Restricted to Registered users only until 21 August 2020. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Kesenjangan yang diakibatkan oleh aktivitas perusahaan membuat perusahaan mencari solusi untuk mengurangi dampak operasi perusahaan tersebut. CSR merupakan salah satu bentuk solusi dari kepedulian perusahaan atas lingkungan sekitar yang akan meningkatkan kepercayaan investor dan berpengaruh pada keputusan investasi investor. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui seberapa pengaruh dalam pengungkapan CSR terhadap nilai perusahaan dengan profitabilitas sebagai variabel moderasi. Terdapat 121 perusahaan sampel selama periode 2014- 2015. Analisis data penelitian menggunakan SPSS 20. hasil penelitian menunjukkan bahwa CSR tidak berpengaruh signifikan terhadap nilai perusahaan dan profitabilitas tidak mampu memoderasi hubungan antara CSR dengan nilai perusahaan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 A. 202-17 Sus p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: CSR, Nilai Perusahaan, Profitabilitas | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance > HG4001-4285 Finance management. Business finance.Corporation finance | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | sukartini sukartini | ||||||
Date Deposited: | 20 Aug 2017 17:26 | ||||||
Last Modified: | 20 Aug 2017 17:26 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/60644 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |