GWENTISHA CHRISTY AYU RENGGANIS, 151410813079 (2017) IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING DIDUKUNG SERVICE QUALITY DAN CORPORATE IMAGE PADA PT. KARYA NUSA BUMI PERSADA. Tugas Akhir D3 thesis, Airlangga University.
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_FV.PM.36 17 Ren i.pdf Download (106kB) | Preview |
|
Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_FV.PM.36 17 Ren i.pdf Restricted to Registered users only until 1 November 2020. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Strategi implementasi customer relationship marketing yang diterapkanoleh PT. Karya Nusa Bumi Persada adalah dengan peningkatan dalamservice quality, menjaga citra baik perusahaan dengan relasi, sertapenerapan 5 dimensi customer relationship marketing yaitu menjagakomitmen perusahaan, kepercayaan, orientasi pelanggan, kepuasan dankomunikasi dengan relasi. 2.Strategi implementasi customer relatonship marketing peningkatanservice quality bermanfaat untuk kepuasan konsumen lama sertamemperluas kapasitas layanan untuk mendapatkan konsumen baru. 3.Strategi implementasi customer relationship marketing menjaga citraperusahaan bermanfaat untuk menjaga kepercayaan konsumen ataskredibilitas dan profesionalitas perusahaan.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK FV.PM.36/17 Ren i | ||||||
Uncontrolled Keywords: | customer, relationship, marketing | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD9980.5 Service industries H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products |
||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Mrs Nadia Tsaurah | ||||||
Date Deposited: | 01 Nov 2017 00:23 | ||||||
Last Modified: | 01 Nov 2017 00:25 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/65388 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |