EFEKTIVITAS PROGRAM PERPUSERU DI PERPUSTAKAN UMUM KABUPATEN PAMEKASAN

AHMAD JIBRIL, 071411623003 (2017) EFEKTIVITAS PROGRAM PERPUSERU DI PERPUSTAKAN UMUM KABUPATEN PAMEKASAN. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_Fis.IIP.15 17 Jib e.pdf

Download (221kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_Fis.IIP.15 17 Jib e.pdf
Restricted to Registered users only until 21 November 2020.

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian skripsi ini mendeskripsikan bagaimana efektivitas program PerpuSeru di Perpustakaan Umum Kabupaten Pamekasan. Dari penelitian ini dapat dideskripsikan bagaimana pelaksanaan program PerpuSeru di Perpustakaan Umum Kabupaten Pamekasan yang telah lama terselenggara yaitu dari akhir tahun 2012 hingga saat ini. Efektivitas program PerpuSeru di Peepustakaan Umum Kabupaten Pamekasan ini diukur dalam rangka mengetahui sejauh mana keefektifan program PerpuSeru mencapai tujuan-tujuan yang telah ditetapkan sebelumnya yang diketahui dari indikator efektivitas program oleh Ni Wayan Budiani, yaitu ketepatan sasaran program, sosialisasi program, tujuan program, dan pemantauan program. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif deskriptif dengan pengguna program PerpuSeru Kabupaten Pamekasan sebagai populasinya. Sampel penelitian ini menggunakan pengambilan sampel secara Non Random Sampling dengan menggunakan teknik Purposive sample dan didapat 99 responden yang berasal dari tiga keompok sasran utama program PerpuSeru yaitu kelompok perempuan, pemuda, dan UKM. Dari penelitian ini dihasilkan tingkat kefektian program PerpuSeru yang berdasar 4 indikator yaitu pada indikator ketepatan sasaran program didapatkan mean dengan nilai 2.79 dengan penilaian cukup efektif, pada indikator sosialisasi program didapatkan mean dengan nilai 4.10 dengan penilaian efektif, selanjutnya pada indikator tujuan program didapatkan mean dengan nilai 4.06 dengan penilaian efektif. Sedangkan indikator terakhir yaitu pemantauan program didapatkan mean dengan nilai 4.02 dengan penilaian efektif.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK Fis.IIP.15/17 Jib e
Uncontrolled Keywords: Efektivitas, Program PerpuSeru, Perpustakaan Umum.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD58.7-58.95 Organizational behavior, change and effectiveness. Corporate culture
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z719 Libraries (General)
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Informasi dan Perpustakaan
Creators:
CreatorsNIM
AHMAD JIBRIL, 071411623003UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorKoko Srimulyo, Drs., M.SiUNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 20 Nov 2017 22:00
Last Modified: 20 Nov 2017 22:00
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/67017
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item