ELYA ULINUHA NIRMALADEWI, 151510913048 (2018) ANALISIS EFEKTIFITAS PENGELOLAAN KREDIT BERMASALAH PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG SURABAYA KERTAJAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
|
Text (abstrak)
Abstrak FV PBK 14 18.pdf Download (21kB) | Preview |
|
Text (fulltext)
fv pbk 14 18 nur a.pdf Restricted to Registered users only until 11 July 2021. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui efektifitas pengelolaan kredit bermasalah pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Surabaya Kertajaya. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif. Data yang dipergunakan adalah hasil wawancara dan laporan kredit bermasalah BRI Kantor Cabang Kertajaya bulan Januari, Februari, dan Maret 2018. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : pengelolaan kredit bermasalah yang dilakukan oleh BRI Kertajaya mampu menurunkan rasio kredit bermasalah. Upaya restrukturisasi penyelamatan BRI dengan cara menurunkan bunga, pokok, dan memperpanjang jangka waktu mampu mengatasi permasalahan debitur. Setelah dilakukan restrukturisasi debitur dapat menganggsur pinjamannya lagi. Kelancaran angsuran berdampak pada kualitas kredit dari non performing loan menjadi performing loan.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV.PBK 14/18 Nir a | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Efektifitas Pengelolaan, Kredit Bermasalah, Restrukturisasi | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking > HG1641-1643 Bank loans. Bank credit. Commercial loans | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Turwulandari | ||||||
Date Deposited: | 10 Jul 2018 16:24 | ||||||
Last Modified: | 12 Aug 2018 22:19 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/73135 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |