IRMA ARDILLA RATRI NINGRUM, 070902036 (2012) PELAYANAN FOOD AND BEVERAGE DEPARTEMEN (Study Deskriptif Tentang Pelayanan Food and Beverage departemen di pemuda cafe restauran Hotel Tunjungan Surabaya). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
Text (ABSTRAK)
KKB KK 2 FIS PW 21 13 NIN P20190415 abstrak.pdf Download (33kB) |
|
Text (FULL TEXT)
KKB KK 2 FIS PW 21 13 NIN P20190415.pdf Restricted to Registered users only until 19 June 2022. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Industri pariwlsata sudah sangat maju di indonesia dan mengalami perkembangan yang pesat. Hal ini didukung dengan semakin lengkapnya departemen yang dimiliki setiap hotel, khususnya hotel bintang empat. Pemda Cafe merupakan salah satu tempat perjamuan makanan dan minuman yang disajikan kepada tamu. Oleh karena itu harus menerapkan pelayanan yang baik agar tamu merasa nyaman pada saat berada dihotel. Pelayanan sangat berperan penting dalam menghadapi tamu. Dari latar belakang tersebut maka penulis mengangkat permasalahan mengenai Pelayanan Food and Beverage Departemen di Pemuda Cafe Hotel Tunjungan Surabaya.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK 2 FIS PW 21 13 NIN P | ||||||
Subjects: | T Technology > TX Home economics > TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc. Food service | ||||||
Divisions: | 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pariwisata (D3) | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | mat sjafi'i | ||||||
Date Deposited: | 21 May 2019 03:35 | ||||||
Last Modified: | 19 Jun 2019 02:47 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/82510 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |