ANALISIS PERBAIKAN LAYANAN MENGGUNAKAN SERVICE QUALITY DAN QFD (QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT) PADA WISATA INTAN ABATANI

ADITYA KURNIA ATMAJA, NIM: 041411231211 (2019) ANALISIS PERBAIKAN LAYANAN MENGGUNAKAN SERVICE QUALITY DAN QFD (QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT) PADA WISATA INTAN ABATANI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (Abstrak)
KKC KK KH 247 - 19 Atm a-Abstrak.pdf

Download (35kB)
[img] Text (Daftar isi)
KKC KK KH 247 - 19 Atm a-Daftar isi.pdf

Download (41kB)
[img] Text (Daftar pustaka)
KKC KK KH 247 - 19 Atm a-Daftar pustaka.pdf

Download (49kB)
[img] Text (Fulteks)
KKC KK KH 247 - 19 Atm a.pdf
Restricted to Registered users only until 19 October 2022.

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini adalah penelitian yang dilakukan pada objek penelitian perusahaan pariwisata yang bernama Wisata Intan Abatani dan dikelola oleh UD Intan Abatani, Wisata tersebut mulai beroperasi pada tahun 2018 di Kota Mojokerto. Penelitian ini berfokus pada perbaikan kualitas layanan yang ada pada Wisata Intan Abatani dengan menggunakan Service Quality dan Quality Function Deployment. Pada penelitian ini dilakukan penyebaran kuisioner kepada 70 responden, yaitu pengunjung Wisata Intan Abatani. Kuisioner tersebut memiliki 5 dimensi ServQual yaitu tangibles, reliability, responsiveness, assurance dan emphaty yang nantinya akan di dihitung kesenjangannya antara harapan pelanggan dan persepsi pelanggan. Setelah melakukan penghitungan kesenjangan kemudian akan diintegrasikan kedalam metode Quality Function Deployment. Dan hasil penelitian ini adalah kondisi pelayanan yang ada pada Wisata Intan Abatani yang kurang baik ditunjukkan oleh hasil rata-rata kesenjangan yaitu (-0.50) dari hasil dimensi tangibles (-0.38), reliability (-0.58), responsiveness (-0.42), Assurance (- 0.56) dan emphaty (-0.56).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKC KK KH 247/ 19 Atm a
Uncontrolled Keywords: Quality Service Improvement, Service Quality, Quality Function Deployment, Wisata Intan Abatani
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > G Geography (General) > G154.9-155.8 Travel and state. Tourism
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD9980.5 Service industries
Divisions: 06. Fakultas Kedokteran Hewan
Creators:
CreatorsNIM
ADITYA KURNIA ATMAJA, NIM: 041411231211UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorNurullaily Kartika, NIDN : 0013128602UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs. Djuwarnik Djuwey
Date Deposited: 19 Oct 2019 07:23
Last Modified: 19 Oct 2019 07:23
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/89470
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item