ALDIAN NOOR FADILLAH, 151610813022 (2019) EVALUASI PEMAHAMAN PELANGGAN ATAS INFORMASI PENGGUNAAN APLIKASI KAI ACCESS DI STASIUN WONOKROMO. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf Download (26kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
daftar isi.pdf Download (31kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf Download (29kB) |
|
Text (FULLTEXT)
FV.PM.46-19 Fad e.pdf Restricted to Registered users only until 31 October 2022. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Berdasarkan hasil wawancara yang telah dilakukan terhadap 5 Informan mengenai Informasi penggunaan aplikasi KAI Access, menemukan bahwa tidak semua informasi penggunaan aplikasi KAI Access sudah dipahamai oleh semua pengguna karena terdapat beberapa Informasi yang belum di pahami oleh pengguna di antaranya mengenai tiket kereta api lokal yang dimana ketika pengguna sudah melakukan pembayaran tiket tidak perlu di cetak ulang, disini pengguna masih banyak yang belum tau sehingga setelah sampai di stasiun banyak yang melakukan pencetakan ulang tiket tetapi tidak bisa sehingga membuat penumpang kebingungan dan akhirnya banyak yang menanyakan hal tersebut kepada petugas yang terdapat di stasiun
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV.PM.46-19 Fad e | ||||||
Uncontrolled Keywords: | pemahaman pelanggan, informasi, penggunaan apilasi KAI | ||||||
Subjects: | T Technology > T Technology (General) > T10.5-11.9 Communication of technical information | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Fahimatun Nafisa Nafisa | ||||||
Date Deposited: | 31 Oct 2019 04:25 | ||||||
Last Modified: | 31 Oct 2019 04:25 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/90294 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |