PERAN PERCEIVED RELEVANCE DAN ATTITUDE TOWARD AD PADA PENGARUH PERCEIVED PERSONALIZATION TERHADAP AD CLICK INTENTION DI SPONSORED AD INSTAGRAM

RONAL CHRISTI MARDIKA (2020) PERAN PERCEIVED RELEVANCE DAN ATTITUDE TOWARD AD PADA PENGARUH PERCEIVED PERSONALIZATION TERHADAP AD CLICK INTENTION DI SPONSORED AD INSTAGRAM. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text
1. HALAMAN JUDUL .pdf

Download (356kB)
[img] Text
2. ABSTRAK .pdf

Download (191kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI .pdf

Download (213kB)
[img] Text
1. HALAMAN JUDUL .pdf

Download (356kB)
[img] Text
2. ABSTRAK .pdf

Download (191kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI .pdf

Download (213kB)
[img] Text
4. BAB 1 .pdf

Download (311kB)
[img] Text
5. BAB 2 .pdf
Restricted to Registered users only until 2 July 2023.

Download (411kB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB 3 .pdf
Restricted to Registered users only until 2 July 2023.

Download (357kB) | Request a copy
[img] Text
7. BAB 4 .pdf
Restricted to Registered users only until 2 July 2023.

Download (625kB) | Request a copy
[img] Text
8. BAB 5 .pdf
Restricted to Registered users only until 2 July 2023.

Download (192kB) | Request a copy
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA .pdf

Download (313kB)
[img] Text
10. LAMPIRAN .pdf
Restricted to Registered users only until 2 July 2023.

Download (817kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penggunaan sosial media yang mengalami perkembangan yang masif di Indonesia, salah satunya instagram. Hal tersebut membuat proses bisnis mengalami pergeseran, termasuk periklanan.Menentukan strategi yang tepat untuk periklanan akan membantu pemasar dan juga perusahaan untuk mampu mencapai target pasar dan juga target perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji peranperceived relevance danattitude toward adpada pengaruhperceived personalizaation terhadap ad click intention pada iklan bersponsor di instagram. Metode yang digunakan dalam penenelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan menggunakan teknik Structural Equation Model (SEM) berbasis Partial Least Square (PLS).Penyebaran kuisioner dilakukan secara online menggunakan formulir google.Analisis data penelitian ini diuji dengan teknik PLS dengan bantuan software SmartPLS 3.0.Responden dari penelitian ini adalah orang – orang yang menggunakan instagram dan juga yang pernah melihat iklan di instagram stories yang berjumlah 255 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa perceived personalization berpengaruh positif terhadap ad click intention dan perceived relevance.Perceived relevance berpengaruh positif terhadap ad click intention. Selain itu, penelitian ini menunjukkan hubungan antara variabel moderasi attitude toward ad terhadap perceived personalization dan ad click intention.Dimana hasilnya attitude toward ad tidak memoderasi perceived personalization dan ad click intention

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK B.98/20 Mar p
Uncontrolled Keywords: perceived personalization, perceived relevance,attitude toward ad,ad click intention, sponsored ad instagram.
Subjects: H Social Sciences
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HV Social pathology. Social and public welfare
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
RONAL CHRISTI MARDIKANIM041411231159
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSRI GUNAWANNIDN0022126203
Depositing User: Agung BK
Date Deposited: 02 Jul 2020 07:16
Last Modified: 02 Jul 2020 07:16
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/96147
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item