Fadillah Nur Syafira (2020) Analisis Pengaruh Altruism, Religiosity, Trust, Dan Convenience Terhadap Intention To Pay Ziswaf Melalui Digital Payment (Mobile Payment). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN DEPAN.pdf Download (580kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK .pdf Download (319kB) |
|
Text (BAB 1)
3. BAB I PENDAHULUAN .pdf Download (379kB) |
|
Text (BAB 2)
4. BAB II TINJAUAN PUSTAKA .pdf Restricted to Registered users only until 20 August 2023. Download (601kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
5. BAB III METODE PENELITIAN .pdf Restricted to Registered users only until 20 August 2023. Download (288kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
6. BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN .pdf Restricted to Registered users only until 20 August 2023. Download (847kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
7. BAB V KESIMPULAN DAN SARAN .pdf Restricted to Registered users only until 20 August 2023. Download (117kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA .pdf Download (524kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
9. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 20 August 2023. Download (941kB) | Request a copy |
Abstract
Perkembangan teknologi saat ini sungguh cepat, jumlah pengguna sistem pembayaran digital di Indonesia terus berkembang setiap tahun, membuat berbagai institusi zakat, infaq, wakaf dan sadaqah mulai berinovasi untuk mengumpulkan dana menggunakan sistem pembayaran digital. Dengan adanya inovasi dalam pengumpulan dana zakat, infaq, wakaf dan sedekah melalui sistem pembayaran digital, maka seharusnya jumlah masyarakat Muslim di Indonesia yang membayar zakat, infaq, wakaf dan sedekah meningkat dikarenakan kemudahan yang ditawarkan. Namun ternyata jumlah dana zakat, infaq, wakaf dan sedekah yang terkumpul masih jauh di bawah potensi jumlah dana yang dapat terkumpul. Banyak faktor-faktor yang mempengaruhi intention to pay masyarakat Muslim dalam membayar zakat, infaq, wakaf dan sedekah. Beberapa faktor yang perlu diteliti adalah faktor Altruism, Religiosity, Trust, Convenience, Intention to Pay, Digital Payment, Mobile Payment. Maka dari itu penelitian ini perlu untuk dilakukan untuk mengetahui pengaruh faktor tersebut terhadap intention to pay masyarakat muslim dalam membayar zakat, infaq, wakaf dan sedekah pada pengumpulan digital melalui mobile payment.
Item Type: | Thesis (Thesis) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FEB EI 53-20 Sya a | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Altruism, Religiosity, Trust, Convenience, Intention to Pay, Digital Payment, Mobile Payment | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30.28 Strategic planning H Social Sciences > HG Finance > HG4301-4480.9 Trust services. Trust companies |
||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Ilmu Ekonomi | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | prasetyo adi nugroho | ||||||
Date Deposited: | 20 Aug 2020 09:05 | ||||||
Last Modified: | 20 Aug 2020 09:05 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/97629 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |