Masfi’atun Nikmah (2020) Pengaruh Green Value dan Functional Value terhadap Attitude Toward Green Product dan Purchase Intention serta Peran Variabel Moderasi Perceived Behavioral Control Konsumen Pria pada Green Skin Care Product. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (668kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (135kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
3. DAFTAR ISI.pdf Download (476kB) |
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
4. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (501kB) |
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
5. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only until 3 September 2023. Download (634kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III METODE PENELITIAN)
6. BAB III METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only until 3 September 2023. Download (284kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV PEMBAHASAN)
7. BAB IV PEMBAHASAN.pdf Restricted to Registered users only until 3 September 2023. Download (620kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V PENUTUP)
8. BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Registered users only until 3 September 2023. Download (141kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (387kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
10. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 3 September 2023. Download (839kB) | Request a copy |
|
Text (PERMOHONAN EMBARGO)
Permohonan Embargo.pdf Restricted to Registered users only Download (310kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh green value dan functional value terhadap attitude toward green product dan purchase intention serta peran moderasi perceived behavioral control pada pembelian green skin care. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik purposive sampling sebagai teknik pengambilan data pada 170 responden laki-laki yang menggunakan skin care. Metode pengambilan data dengan kuesioner dan teknik analisis yang digunakan adalah SEM dengan bantuan software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menyatakan pengaruh green value terhadap attitude dan purchase intention adalah positif signifikan. Untuk variabel functional value terhadap attitude memiliki hasil positif signifikan, namun functional value terhadap purchase intention memiliki hasil negatif dan tidak signifikan. Peran moderasi variabel perceived behavioral control antara attitude dan purchase intention adalah positif dan tidak signifikan. Sehingga kesimpulan dari penelitian ini dari enam hipotesis, terdapat dua hipotesis yang memiliki hasil tidak signifikan.
Item Type: | Thesis (Thesis) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 TSM 25/20 Nik p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Green Value, Functional Value, Attitude, Perceived Behavioral Control. | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Sains Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | S.Sos. Sukma Kartikasari | ||||||
Date Deposited: | 03 Sep 2020 02:09 | ||||||
Last Modified: | 03 Sep 2020 02:09 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/98470 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |