Pengaruh Bagi Hasil dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah Wilayah Surabaya

Shinta La Nina (2020) Pengaruh Bagi Hasil dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah Wilayah Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (351kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (122kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (131kB)
[img] Text
4. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (231kB)
[img] Text
5. BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only until 24 November 2023.

Download (229kB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only until 24 November 2023.

Download (200kB) | Request a copy
[img] Text
7. BAB 4 PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only until 24 November 2023.

Download (433kB) | Request a copy
[img] Text
8. BAB 5 KESIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only until 24 November 2023.

Download (119kB) | Request a copy
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (125kB)
[img] Text
10. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 24 November 2023.

Download (396kB) | Request a copy
[img] Text
Pernyataan Kesediaan Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (50kB) | Request a copy
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh bagi hasil dan kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Wilayah Surabaya. Sampel dalam penulisan ini adalah pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah ( UMKM ) dengan menggunakan tehnik purposive sampling. 102 kuisioner disitribusikan pada pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah ( UMKM ) yang beroperasi diwilayah Surabaya tepatnya di Pasar Citraland dan Pasar Sore Manukan Surabaya. Hasil dari penelitian ini pada Uji T menentukan bahwa bagi hasil tidak berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah, sedangkan kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah. Namun jika dilihat dari Uji F maka bagi hasil dan kualitas layanan secara bersama-sama ( simultan ) berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Wilayah Surabaya.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV.MPb.36/20 Nin p
Uncontrolled Keywords: Bagi Hasil, Kualitas Layanan, Bank Syariah.
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan
Creators:
CreatorsNIM
Shinta La NinaNIM151710913032
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorEka Lestari Hafqi PutriNIDN0727068801
Depositing User: S.Sos. Sukma Kartikasari
Date Deposited: 24 Nov 2020 13:53
Last Modified: 24 Nov 2020 13:53
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/101018
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item