Muhammad Rhafi Hidayanto (2019) Analisis Tingkat Pengetahuan Mahasiswa Departemen Bisnis Fakultas Vokasi Universitas Airlangga Tentang Financial Technology Peer To Peer Lending. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text
1. HALAMAN DEPAN .pdf Download (384kB) |
|
Text
2. ABSTRAK .pdf Download (205kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI .pdf Download (149kB) |
|
Text
4. BAB 1 PENDAHULUAN .pdf Download (219kB) |
|
Text
5. BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA .pdf Restricted to Registered users only until 15 December 2023. Download (226kB) | Request a copy |
|
Text
6. BAB 3 METODE PENELITIAN .pdf Restricted to Registered users only until 15 December 2023. Download (227kB) | Request a copy |
|
Text
7. BAB 4 PEMBAHASAN .pdf Restricted to Registered users only until 15 December 2023. Download (291kB) | Request a copy |
|
Text
8. BAB 5 PENUTUP .pdf Restricted to Registered users only until 15 December 2023. Download (134kB) | Request a copy |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA .pdf Download (130kB) |
|
Text
10. LAMPIRAN .pdf Restricted to Registered users only until 15 December 2023. Download (351kB) | Request a copy |
Abstract
Pengetahun pada suatu produk memiliki tiga hal pokok yaitu tingkat pengetahuan produk pada karakteristik produk, tingkat pengetahuan produk pada manfaat produk, dan tingkat pengetahuan produk pada pengetahuan kepuasan. Pengetahuan produk pada manfaat produk dibagi menjadi dua yaitu manfaat fungsional dan manfaat psikososial. Selanjutnya, pengetahuan produk pada karakteristik produk memiliki atribut berupa merk, kemasan, label, kualitas produk dan sifat produk. Pengetahuan produk pada pengetahuan kepuasan merupakan pengetahuan masyarakat khususnya mahasiswa pada kepuasan yang diberikan oleh suatu produk. Dengan tingkat pengetahuan pada suatu produk yang tinggi dapat meningkatkan nilai pada produk itu sendiri. Pada penelitian ini dikhususkan untuk pengetahuan mahasiswa Departemen Bisnis Fakultas Vokasi Universitas Airlangga dengan partisipan berjumlah 60 partisipan untuk menegtahui tingkat pengetahuan produk tentang Financial Technology Peer To Peer Lending. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat pengetahuan produk pada karakteristik mendapatkan nilai sebesar 76,81%. Tingkat pengetahuan produk pada manfaat produk mendapatkan nilai sebesar 76,18%. Dan pada tingkat pengetahuan produk pada pengetahuan produk mendapatkan nilai sebesar 79,17%. Dengan ketiga variabel tersebut didapatkan nilai total sebesar 77,38% yang mana dengan hasil tersebut menunjukkan bahwa mahasiswa Departemen Bisnis Fakultas Vokasi Universitas Airlangga dapat dikatakan mengetahui produk yang ditawarkan Financial Technology Peer To Peer Lending.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV MpB 02/20 Hid a | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Tingkat Pengetahuan Produk, Financial Technology Peer To Peer Lending | ||||||
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB5-3640 Theory and practice of education | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | mrs siti muzaroh | ||||||
Date Deposited: | 15 Dec 2020 06:45 | ||||||
Last Modified: | 15 Dec 2020 06:45 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/101685 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |