Pengaruh Corporate Social Irresponsibility Terhadap Corporate Reputation

Laksita Sela Srimaya (2020) Pengaruh Corporate Social Irresponsibility Terhadap Corporate Reputation. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text
1. HALAMAN JUDUL .pdf

Download (513kB)
[img] Text
2. ABSTRAK .pdf

Download (157kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI .pdf

Download (32kB)
[img] Text
4. BAB 1 PENDAHULUAN .pdf

Download (45kB)
[img] Text
5. BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA .pdf
Restricted to Registered users only until 23 December 2023.

Download (264kB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB 3 METODE PENELITIAN .pdf
Restricted to Registered users only until 23 December 2023.

Download (625kB) | Request a copy
[img] Text
7. BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN .pdf
Restricted to Registered users only until 23 December 2023.

Download (180kB) | Request a copy
[img] Text
8. BAB 5 PENUTUP .pdf
Restricted to Registered users only until 23 December 2023.

Download (20kB) | Request a copy
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA .pdf

Download (153kB)
[img] Text
10. LAMPIRAN .pdf
Restricted to Registered users only until 23 December 2023.

Download (499kB) | Request a copy
[img] Text
Embargo_Laksita Sela Srimaya_041611333071 - laksita sela.pdf

Download (375kB)
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk memperoleh bukti empiris tentang pengaruh corporate social irresponsibility terhadap corporate reputation. Penelitian ini memiliki perbedaan dari peneliti sebelumnya dimana dalam penelitian sebelumnya menggunakan sampel dari luar negeri sedangkan penelitian ini menggunakan sampel di Indonesia pada tahun 2014-2018. Penelitian ini juga menggunakan metode penelitian yang berbeda dari penelitian sebelumnya. Penelitian ini menggunakan 747 sampel dari perusahaan yang masuk peringkat CIA pada periode 2014-2018. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Reputasi perusahaan dihitung dengan dummy sedangkan CSiR dihitung dengan menggunakan KLD Data. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa CSiR berpengaruh negatif signifikan terhadap reputasi perusahaan. Keterbatasan dalam penelitian ini adalah penelitian hanya menggunakan pemeringkatan di CIA. Kontribusi dari penelitian ini dapat menguatkan teori dari penelitian sebelumnya yang menggunakan metode berbeda.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK A 264/20 Sri p
Uncontrolled Keywords: corporate social irresponsibility, corporate reputation
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Creators:
CreatorsNIM
Laksita Sela SrimayaNIM041611333071
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorIman HarymawanNIDN0020048403
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 23 Dec 2020 14:39
Last Modified: 23 Dec 2020 14:39
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/101984
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item