Putri Dwi Aliyati (2013) Hubungan Antara Perceived Autonomy Support Siswa Terhadap Guru Dengan Tingkat Kreativitas Pada Siswa Kelas Xi Sma Alam Insan Mulia. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (601kB) |
|
Text
2. DAFTAR ISI.pdf Download (830kB) |
|
Text
3. ABSTRAK.pdf Download (659kB) |
|
Text
4. Putri 110810075 BAB I.pdf Download (677kB) |
|
Text
5. Putri 110810075 BAB II.pdf Restricted to Registered users only until 30 April 2024. Download (732kB) | Request a copy |
|
Text
6. Putri 110810075 BAB III.pdf Restricted to Registered users only until 30 April 2024. Download (703kB) | Request a copy |
|
Text
7. Putri 110810075 BAB IV.pdf Restricted to Registered users only until 30 April 2024. Download (724kB) | Request a copy |
|
Text
8. Putri 110810075 BAB V.pdf Restricted to Registered users only until 30 April 2024. Download (638kB) | Request a copy |
|
Text
9. Putri Daftar Pustaka.pdf Download (688kB) |
|
Text
10.Lampiran Hasil Statistik.pdf Restricted to Registered users only until 30 April 2024. Download (621kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat hubungan antara perceived autonomy support siswa terhadap guru dengan tingkat kreativitas pada siswa kelas XI SMA Alam Insan Mulia Surabaya. Subjek pada penelitian ini berjumlah 23 siswa yang memasuki masa remaja akhir yaitu siswa kelas XI di SMA Insan Mulia Surabaya. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan alat ukur psikologi. Kreativitas diukur dengan Test Kreativitas Figural (TKF) yang dikembangkan oleh Utami Munandar (1988) dan perceived autonomy support siswa terhadap gurunya, yang diukur dengan menggunakan alat ukur yang disusun oleh peneliti. Analisis data pada penelitian ini menggunakan teknik korelasi spearman’s rho dengan bantuan SPSS 16 for Windows. Hasil penelitian menunjukkan besarnya koefisien korelasi antara kedua variabel tersebut adalah 0,024 dengan taraf signifikansi 0,913. Nilai signifikansi 0,913 yang lebih besar dibandingkan dengan nilai probabilitasnya 0,05 (p > 0,05). Hal ini menunjukkan bahwa tidak ada hubungan antara perceived autonomy support siswa terhadap guru dengan tingkat kreativitas siswa kelas XI SMA Alam Insan Mulia Surabaya.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK Psi Ali h | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Autonomy Support, Creativity, Adolescent | ||||||
Subjects: | L Education > LC Special aspects of education > LC5201 Education extension. Adult education. Continuing education | ||||||
Divisions: | 11. Fakultas Psikologi | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 30 Apr 2021 03:24 | ||||||
Last Modified: | 30 Apr 2021 03:24 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/106424 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |