Dyah Paramitha K (2011) Analisis Atribut Yang Dipertimbangkan Dalam Pengambilan Keputusan Membeli Kosmetik Dekotarif. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text
1. HALAMAN DEPAN .pdf Download (1MB) |
|
Text
2. DAFTAR ISI.pdf Download (705kB) |
|
Text
3. ABSTRAK.pdf Download (639kB) |
|
Text
4. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (782kB) |
|
Text
5. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only until 1 May 2024. Download (924kB) | Request a copy |
|
Text
6. BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only until 1 May 2024. Download (722kB) | Request a copy |
|
Text
7. BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Registered users only until 1 May 2024. Download (823kB) | Request a copy |
|
Text
8. BAB V KESIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Registered users only until 1 May 2024. Download (694kB) | Request a copy |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (701kB) |
|
Text
10. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 1 May 2024. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah label halal termasuk dalam atribut yang dipertimbangkan oleh konsumen dalam pengambilan keputusan membeli kosmetik dekoratif. Metode enelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah atribut yang dipertimbangkan dalam memilih kosmetik. Kosmetik yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari pelembab, alas bedak, bedak, lipstik, pensil alis, perona mata dan perona pipi. Penelitian ini dilakukan pada mahasiswa Universitas Airlangga Kampus B dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik sampling yang digunakan adalah accidental sampling dan alat pengumpul data yang digunakan adalah kuesioner. Analisa data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan analisis faktor dan hasil yang didapat adalah terdapat 4 faktor yang dipertimbangkan oleh konsumen dalam pengambilan keputusan membeli kosmetik yaitu faktor feature, faktor keunggulan, informasi produk, dan label halal. Dengan melihat hasil yang didapat, maka dapat dikatakan bahwa label halal termasuk dalam atribut yang dipertimbangkan oleh konsumen dalam membeli kosmetik dekoratif.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | HANYA TERSEDIA FILE | ||||||
Uncontrolled Keywords: | pengambilan keputusan membeli, atribut kosmetik | ||||||
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology | ||||||
Divisions: | 11. Fakultas Psikologi | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | mrs siti muzaroh | ||||||
Date Deposited: | 30 Apr 2021 21:52 | ||||||
Last Modified: | 30 Apr 2021 21:52 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/106463 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |