Analisis Atribut Yang Dipertimbangkan Dalam Pengambilan Keputusan Membeli Kosmetik Dekotarif

Dyah Paramitha K (2011) Analisis Atribut Yang Dipertimbangkan Dalam Pengambilan Keputusan Membeli Kosmetik Dekotarif. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text
1. HALAMAN DEPAN .pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. DAFTAR ISI.pdf

Download (705kB)
[img] Text
3. ABSTRAK.pdf

Download (639kB)
[img] Text
4. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (782kB)
[img] Text
5. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only until 1 May 2024.

Download (924kB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only until 1 May 2024.

Download (722kB) | Request a copy
[img] Text
7. BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only until 1 May 2024.

Download (823kB) | Request a copy
[img] Text
8. BAB V KESIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only until 1 May 2024.

Download (694kB) | Request a copy
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (701kB)
[img] Text
10. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 1 May 2024.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah label halal termasuk dalam atribut yang dipertimbangkan oleh konsumen dalam pengambilan keputusan membeli kosmetik dekoratif. Metode enelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah atribut yang dipertimbangkan dalam memilih kosmetik. Kosmetik yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari pelembab, alas bedak, bedak, lipstik, pensil alis, perona mata dan perona pipi. Penelitian ini dilakukan pada mahasiswa Universitas Airlangga Kampus B dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik sampling yang digunakan adalah accidental sampling dan alat pengumpul data yang digunakan adalah kuesioner. Analisa data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan analisis faktor dan hasil yang didapat adalah terdapat 4 faktor yang dipertimbangkan oleh konsumen dalam pengambilan keputusan membeli kosmetik yaitu faktor feature, faktor keunggulan, informasi produk, dan label halal. Dengan melihat hasil yang didapat, maka dapat dikatakan bahwa label halal termasuk dalam atribut yang dipertimbangkan oleh konsumen dalam membeli kosmetik dekoratif.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: HANYA TERSEDIA FILE
Uncontrolled Keywords: pengambilan keputusan membeli, atribut kosmetik
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: 11. Fakultas Psikologi
Creators:
CreatorsNIM
Dyah Paramitha KNIM110610050
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorFajrianthi, -NIDN0008036803
Depositing User: mrs siti muzaroh
Date Deposited: 30 Apr 2021 21:52
Last Modified: 30 Apr 2021 21:52
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/106463
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item