Widani Darma Isasih (2020) Rancangan Building Partnership Sebagai Upaya Peningkatan Pemanfaatan Pelayanan General Check Up Rsud Dr. Soedono Madiun. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text
1. HALAMAN JUDUL .pdf Download (410kB) |
|
Text
2. ABSTRACT .pdf Download (20kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI .pdf Download (85kB) |
|
Text
4. BAB 1 .pdf Download (75kB) |
|
Text
5. BAB 2 .pdf Restricted to Registered users only until 17 May 2024. Download (203kB) | Request a copy |
|
Text
6. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only until 17 May 2024. Download (53kB) | Request a copy |
|
Text
7. BAB 5 .pdf Restricted to Registered users only until 17 May 2024. Download (201kB) | Request a copy |
|
Text
8. BAB 6 .pdf Restricted to Registered users only until 17 May 2024. Download (195kB) | Request a copy |
|
Text
9. BAB 7 .pdf Restricted to Registered users only until 17 May 2024. Download (68kB) | Request a copy |
|
Text
10. DAFTAR PUSTAKA .pdf Download (71kB) |
|
Text
11. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 17 May 2024. Download (521kB) | Request a copy |
|
Text
TKA.28-21-EMBARGO TESIS_WIDANI DARMA ISASIH - widani darma.pdf Restricted to Registered users only Download (224kB) | Request a copy |
Abstract
Jumlah kunjungan pasien General Check Up RSUD dr. Soedono Madiun mengalami fluktuatif dalam 4 Tahun terahir (2016-2019). Semua pasien yang berkunjungan merupakan pasien individu dan belum ada satupun (0%) yang menjadi partner RSUD dr. Soedono Madiun sampai tahun 2020. Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis faktor rumah sakit, faktor perusahaan, suspect,n prospect dan keinginan menjalin partnership layanan General Check Up RSUD dr. Soedono Madiun. Jenis penelitian ini adalah observasional dengan rancang bangun cross sectional. Sampel pada pejabat struktural sebanyak 23 orang dan 51 perusahaan. Data dianalisis menggunakan metode statistik deskriptif dan regresi logistik. Hasil penelitian pada faktor rumah sakit menunjukkan pejabat struktural mengerti tentang etika dalam selling, perilaku pembelian dan proses keputusan pembelian, perusahaan potensial dan berpendapat menjalin partnership bermanfaat. Pada faktor perusahaan menunjukkan 76.5 % kategori perusahaan sedang, tidak tersedia klinik.76.4 % tidak pernah melakukan General Check Up. 82% tidak mengerti tentang layanan General Check Up RSUD dr. Soedono Madiun. Suspect didapatkan hasil bahwa 96% memerlukan layanan General Check Up namun 78.4% tidak sanggup membayar dan 74.5% cocok dalam pemanfaatan. Pada Prospect responding to object menunjukkan bahwa 100% mengatakan media persentasi jelas dan 98% pemahamannya bertambah. Hasil uji regresi logistik menunjukkan terdapat hubungan yang signifikan antara kebutuhan (sign 0.045), kemampuan untuk membayar (sign 0.028) dan peningkatan pemahaman layanan General Check Up (sign 0.024) terhadap keinginan menjalin partnership layanan General Check Up RSUD dr. Soedono Madiun. Kesimpulannya adalah keinginan menjalin partnership layanan General Check Up RSUD dr. Soedono Madiun berpengaruh dengan kebutuhan, kemampuan untuk membayar dan peningkatan pemahaman layanan General Check Up.
Item Type: | Thesis (Thesis) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKC KK TKA 28/21 Isa r | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Company Factors, Desire, General Check Up, Hospital Factors, Partnership, Prospect, Suspect | ||||||
Subjects: | R Medicine > R Medicine (General) | ||||||
Divisions: | 10. Fakultas Kesehatan Masyarakat > Magister Administrasi dan Kebijakan Kesehatan | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 17 May 2021 02:02 | ||||||
Last Modified: | 17 May 2021 02:02 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/107082 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |