Analisis Strategi Pemasaran Produk Simpanan Britama Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Trenggalek

Rania Zhafira Mulyaningrum, - (2021) Analisis Strategi Pemasaran Produk Simpanan Britama Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Trenggalek. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL .pdf

Download (362kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (72kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (104kB)
[img] Text (BAB I)
4. BAB 1.pdf

Download (95kB)
[img] Text (BAB II)
5. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only until 29 September 2024.

Download (222kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only until 29 September 2024.

Download (110kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only until 29 September 2024.

Download (206kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only until 29 September 2024.

Download (85kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (89kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
10. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 29 September 2024.

Download (139kB) | Request a copy
[img] Text (KESEDIAAN PUBLIKASI)
11. KESEDIAAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (146kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Strategi pemasaran dipandang sebagai salah satu dasar yang dipakai dalam menyusun perencanaan secara menyeluruh. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran produk simpanan Britama pada Bank BRI Kantor Cabang Trenggalek. Metode yang digunakan yaitu metode deskriptif kualitatif. Data yang digunakan yaitu data primer dan data sekunder. Hasil penelitian ini adalah bahwa strategi pemasaran yang diterapkan Bank BRI Kantor Cabang Trenggalek adalah dengan menerapkan Konsep Segmentation, Targetting, Promotion serta dengan menerapkan tujuh unsur yang terdapat pada bauran pemasaran yaitu Product, Price, Place, Promotion, Physical Evidence, People, Process yang mana strategi tersebut telah efektif. Selain peran sumber daya manusia yang handal, peran perusahaan juga berpengaruh terhadap keberhasilan strategi yang diterapkan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV.MPb.03-21 Mul a
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Tabungan Britama, Bank BRI KC Trenggalek
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan
Creators:
CreatorsNIM
Rania Zhafira Mulyaningrum, -NIM151810913003
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorFitri Ismiyanti, -NIDN0023097607
Depositing User: Jadik jdkyanto Wijayanto
Date Deposited: 29 Sep 2021 12:11
Last Modified: 24 Jun 2022 06:34
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/110735
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item