Implementasi Marketing Mix Pada Produk E-Money Brizzi Pt. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Surabaya Pahlawan

Muhammad Rifqi, - (2021) Implementasi Marketing Mix Pada Produk E-Money Brizzi Pt. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Surabaya Pahlawan. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL .pdf

Download (848kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK .pdf

Download (839kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (841kB)
[img] Text (BAB I)
4. BAB 1.pdf

Download (844kB)
[img] Text (BAB II)
5. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only until 30 September 2024.

Download (851kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only until 30 September 2024.

Download (845kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only until 30 September 2024.

Download (852kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only until 30 September 2024.

Download (845kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (842kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
10. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 30 September 2024.

Download (848kB) | Request a copy
[img] Text (KESEDIAAN PUBLIKASI)
11. KESEDIAAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (276kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Setiap bank memiliki strategi pemasaran masing-masing dalam memasarkan atau mengenalkan produknya kepada masyarakat luas. Terdapat salah satu strategi pemasaran yaitu bauran pemasaran atau marketing mix. Marketing mix diperlukan bank atau perusahaan dengan tujuan untuk menambah kepuasan, loyalitas, dan jumlah nasabah yang menjadi target pasar. Pada penelitian ini peneliti melakukan penelitian di Bank Rakyat Indonesia kantor cabang Surabaya Pahlawan dengan fokus produk emoney milik Bank Rakyat Indonesia yaitu Brizzi. Peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif. Hasil penelitian ini menghasilkan berupa analisis implementasi marketing mix produk e-money Brizzi yang terdiri dari elemen 7p yaitu (Product, Price, Place, Promotion, People, Physical Evidence, and Process).

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV.MPb.08-21 Rif i
Uncontrolled Keywords: Pemasaran, Marketing Mix, Produk E-Money, Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Surabaya Pahlawan
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan
Creators:
CreatorsNIM
Muhammad Rifqi, -NIM151810913008
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorTika WidiastutiNIDN0730128301
Depositing User: Jadik jdkyanto Wijayanto
Date Deposited: 30 Sep 2021 04:54
Last Modified: 24 Jun 2022 06:37
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/110766
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item