Analisis Perilaku Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Makanan Pada Waralaba Pangan Asing

Wiwik Dianawati, - and Praptini Yulianti, - and Nuri Herachwati, - (2000) Analisis Perilaku Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Makanan Pada Waralaba Pangan Asing. Laporan Penelitian. Lembaga Penelitian Universitas Airlangga, Surabaya. (Unpublished)

[img] Text
KKB 658.8 DIA A-2.pdf

Download (3MB)
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

Bisnis-bisnis waralaba yang ada di Indonesia beranjak dari fast food, taka eceran ,dry cleaning dan restoran yang terpadu dengan hiburan, misalnya Planet Holywood dan hardr rock cafe. Namun demikian , waralaba pangan adalah yang terbesar, dan diwakili eh 0 t1et-outlet Kentucky Fried Chicken, Wendy's, McDonald. Pizza Hut, Dunkin's Donut, dan In-lain. Sepuluh tahun lalu masyarakat Indonesia terutarna di kota-kota besar masih menyukai makanan tradisional seperti bakso. Jika diperhatikan. saat ini makanan tersebut makin lama makin ditinggalkan penggemamya dan beralih mengkonsumsi hamburger atau yam ala fried chicken. Meskipun. sebagian orang masih selia dengan makanan tradisonal itu. Ada beberapa hal yang menyebabkan perubahan itu,.selain media masa ang berperan cukup besar. komunikasi antara pribadi juga efektif untuk lebih berdasarkan waralaba tertentu. beberapa hal yang memaksa konsumen menikmati produk waralaba asing adalah penyajin makanan yang cepat dan praktis dan kesempatan bersosialisasi bagi Konsumen remaja.

Item Type: Monograph (Laporan Penelitian)
Additional Information: KKB LP 658.8 Dia a-2
Uncontrolled Keywords: Bisnis Waralaba, Perilaku Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD58.7-58.95 Organizational behavior, change and effectiveness. Corporate culture
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD7260-7780.8 Industrial hygiene. Industrial welfare
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
Wiwik Dianawati, --
Praptini Yulianti, -NIDN0019075806
Nuri Herachwati, -NIDN'0030066603
Depositing User: prasetyo adi nugroho
Date Deposited: 06 Apr 2022 04:08
Last Modified: 06 Apr 2022 04:08
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/114674
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item