Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Pembelian Air Minum Mineral Kotamadya Surabaya

Ritawati Tedjakusuma, - and Sri Hartini, - and Muryani, - (2001) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Pembelian Air Minum Mineral Kotamadya Surabaya. Laporan Penelitian. Lembaga Penelitian Universitas Airlangga, Surabaya. (Unpublished)

[img] Text
KKB 658.8342 TED A.pdf

Download (4MB)
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

Tujuan penelitian ini berupaya. untuk mengetahui pengaruh faktor-faktor pendidikan, penghasilan, harga, kualitas, distribusi dan promosi secara bersama-sama terhadap perilaku konsumen dalam pembelian air minum mineral di Kotamadya Surabaya, kemudian menemukan faktor yang mempunyai pengaruh dominan dalam pembelian air minum mineral di Kotamadya Surabaya.

Item Type: Monograph (Laporan Penelitian)
Additional Information: KKB LP 658.8342 Ted a
Uncontrolled Keywords: Perilaku Konsumen, Air Minum
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30.28 Strategic planning
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD58.7-58.95 Organizational behavior, change and effectiveness. Corporate culture
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
Ritawati Tedjakusuma, --
Sri Hartini, -NIDN0025106502
Muryani, -NIDN0005086703
Depositing User: prasetyo adi nugroho
Date Deposited: 07 Apr 2022 01:19
Last Modified: 07 Apr 2022 01:19
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/114744
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item