PROMOSI MELALUI MEDIA IKLAN (Studi deskriptif tentang pertimbangan pemilihan media iklan yang digunakan oleh Tangerine restaurant hotel Meritus City Center Surabaya)

ALBERT YULINDO CHRISTIANTON PUTRA, 070902035 (2013) PROMOSI MELALUI MEDIA IKLAN (Studi deskriptif tentang pertimbangan pemilihan media iklan yang digunakan oleh Tangerine restaurant hotel Meritus City Center Surabaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2013-putraalber-25820-7.abst-k.pdf

Download (33kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
F1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Industri restaurant berbintang di Surabaya saat ini sedang berkembang pesat dan menjadi bisnis yang penuh dengan persaingan, sehingga setiap pengusaha restaurant perlu kerap memikirkan ide-ide baru yang inovatif terhadap makanan dan minumannya. Dalam industri restaurant, kualitas produk menjadi sesuatu yang sangat penting karena pelanggan menuntut untuk mendapatkan produk makanan yang berkualitas. Bukan hanya kualitas produk saja yang menjadikan industri restaurant dapat berkembang dengan cepat melainkan melalui promosi melalui media iklan. Dengan melakukan suatu promosi melalui beberapa media iklan yang tersedia para konsumen akan mengetahui tentang pengenalan produk yang ditawarkan dan juga dapat menarik minat pelanggan/kosumen untuk datang ke restaurnat yang menawarkan produk yang ditawarkan tersebut. Oleh sebab itu penulis tertarik mengangkat judul “Pertimbangan pemilihan media iklan yang digunakan oleh Tangerine Restaurant hotel Meritus City Center” tujuan dan manfaat penelitian ini adalah untuk mengetahui Pertimbangan dalam pemilihan media iklan yang digunakan pihak tangerine restaurant dalam meningkatkan pengunjung/kosumen untuk datang. Metode yang digunakan oleh penulis adalah studi deskriptif dengan metode kualitatif atinya data didapat berdasarkan pengamatan secara langsung untuk memperoleh data berupa kata-kata atau kalimat berdasarkan fakta yang ada agar memperoleh gambaran atau kalimat yang jelas dan efisien. Oleh sebab itu hasil yang diharapkan oleh penulis dalam penelitian kali ini tentang faktor pertimbangan pemilihan media iklan di tangerine restaurant hotel Meritus adalah faktor keunggulan dari setiap media iklan yang dipilih dan juga faktor biaya yang dikeluarkan dari setiap media iklan yang dipilih untuk dicetak/dipublikasikan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 FIS.PW.01/13 Put p
Uncontrolled Keywords: PROMOTION
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races > HT51-1595 Communities. Classes. Races > HT101-395 Urban groups. The city. Urban sociology > HT321-325 The city as an economic factor. City promotion
T Technology > TX Home economics > TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc. Food service
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Creators:
CreatorsNIM
ALBERT YULINDO CHRISTIANTON PUTRA, 070902035UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorEdwin fiatiano, S.Sos.,M.SiUNSPECIFIED
Depositing User: Tn Joko Iskandar
Date Deposited: 23 Jul 2013 12:00
Last Modified: 28 Sep 2016 14:15
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/18452
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item