RACHMAD ADITYA RAMADHAN (2015) Prosedur Penerimaan barang Food and Beverage di Hotel Garden Palace Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
|
Text (HALAMAN DEPAN)
1. HALAMAN DEPAN.pdf Download (952kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
2. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (358kB) | Request a copy |
||
Text (BAB II)
3. BAB II.pdf Restricted to Registered users only until 20 January 2023. Download (1MB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
4. BAB III.pdf Restricted to Registered users only until 20 January 2023. Download (330kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
5. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (321kB) | Request a copy |
||
Text (LAMPIRAN)
6. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 20 January 2023. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Hotel Garden Palace adalah sebuah hotel berbintang 4 dengan standar pelayanan hotel bintang 5 yang terletak di jalan di jalan yos sudarso 11 surabaya hotel garden palace berdiri dalam naungan perusahaan PT MAS MURNI INDONESIA pada tahun 1983. Garden palace adalah hotel bintang 4 yang berada di kawasan kota Surabaya dan mempunyai keunggulan karena dekat dengan mall-mall besar di Surabaya , Garden palace hotel ini dapat ditempuh kurang lebih 45 menit dari Juanda airport dan 5 menit dari setasiun kereta api gubeng Hotel Garden Palace bertujan untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para tamu . dengan memberikan pelayanan terbaik pada pelanggan maka secara tidak langsung pihak hotel sudah melakukan promosi kualitas dan kuantitas kepada para tamu. Kerberhasilan suatu hotel juga sangat berpengaruh pada kinerja karyawan antar department yang saling berkesinambungan. Hotel Garden Palace mempunyai beberapa departement seperti : fornt office , housekeping , food and baverage , purchasing , cost control , acounting , human resource department , steward ,marketing
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV MP.04/16 Ram p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Food and Baverages; Hotel | ||||||
Subjects: | T Technology > TX Home economics > TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc. Food service | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perhotelan | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | sugiati | ||||||
Date Deposited: | 26 Apr 2016 06:51 | ||||||
Last Modified: | 20 Jan 2020 08:13 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/29996 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |