Peranan Receptionist Dalam Memberikan Pelayanan Terhadap Tamu Di Hotel GARDEN PALACE SURABAYA

HUSNI HABIBI (2015) Peranan Receptionist Dalam Memberikan Pelayanan Terhadap Tamu Di Hotel GARDEN PALACE SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (HALAMAN DEPAN)
1. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (682kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI.pdf

Download (552kB)
[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (87kB)
[img] Text (BAB I)
2. BAB I.pdf

Download (162kB)
[img] Text (BAB II)
3. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only until 23 January 2023.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
4. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only until 23 January 2023.

Download (141kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
5. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (100kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
6. LAMPIRAN.pdf

Download (774kB)
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pada era modern sekarang ini perkembangan pariwisata mengalami kemajuan yang sangat pesat,banyaknya tempat-tempat wisata yang dikelolah dengan baik sehingga menimbulkan minat baik dimata wisatawan. Banyaknya wisatawan yang datang berkunjung membuat usaha–usaha jasa seperti jasa penginapan juga mendapatkan imbasnya.Adanya jasa penginapan atau hotel dapat mendukung fasilitas yang ada ditempat wisata tersebut. Saat ini hotel sudah banyak dijumpai dimanapun, mulai dari yang biasa sampai yang berbintang lima. semua itu didukung dengan fasilitas, pelayanan, dan manajemen yang ada dihotel tersebut. Salah satunya adalah hotel tempat saya melakukan praktek kuliah lapangan yaitu Hotel Garden Palace, Hotel Graden Palace adalah hotel berbintang 4 dengan standart pelayanan bintang 5 yang terletak dijalan Yos Sudarso 11 surabaya. Hotel Garden Palace berdiri dalam naungan perusahaan PT MAS MURNI INDONESIA pada tahun 1983.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV MP.05/16 Hab p
Uncontrolled Keywords: Receptionist, Hotel
Subjects: T Technology > TX Home economics > TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc. Food service
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perhotelan
Creators:
CreatorsNIM
HUSNI HABIBINIM041210613023
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorISWAJUNINIDN0026036803
Depositing User: sugiati
Date Deposited: 26 Apr 2016 07:13
Last Modified: 23 Jan 2020 05:46
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/29999
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item