CECILIA WENING PRISMANINGTYAS, 041211233165 (2016) MEMAHAMI KONSEP LOYALITAS PADA IBU RUMAH TANGGA DALAM PEMILIHAN PRODUK RUMAH TANGGA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
|
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (420kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
10. BAB I PENDAHULUAN.pdf.pdf Download (73kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
11. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf.pdf Download (73kB) | Preview |
|
|
Text (BAB III METODE PENELITIAN)
12. BAB III METODE PENELITIAN.pdf.pdf Download (59kB) | Preview |
|
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
13. BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf.pdf Restricted to Registered users only Download (127kB) | Request a copy |
||
Text (BAB V SIMPULAN DAN SARAN)
14. BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf.pdf Restricted to Registered users only Download (22kB) | Request a copy |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf.pdf Download (26kB) | Preview |
|
Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf.pdf Restricted to Registered users only Download (405kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk memahami konsep loyalitas yang ada pada ibu rumah tangga dalam pemilihan produk rumah tangga, khususnya produk fast moving consumer goods. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Objek dalam penelitian ini adalah ibu rumah tangga baik bekerja maupun tidak bekerja. Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan metode depth interview dan focus group discussion dengan jumlah informan sebanyak 12 informan. Untuk menguji kredibilitas dari penelitian ini digunakan metode triangulasi dengan cara membandingkan hasil penelitian yang diperoleh dari depth interview dan focus group discussion. Dari penelitian ini, ditemukan bahwatipe loyalitas ibu rumah tangga secara keseluruhan terhadap produk rumah tangga adalah habitual buyer. Namun, dari penelitian ini juga ditemukan bahwa terdapat perbedaan jenis loyalitas diantara masing-masing kategori produk fast moving consumer goods.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B.125/16 Pri m | ||||||
Uncontrolled Keywords: | loyalitas, fast moving consumer goods, pure loyalty, split loyalty | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD6958.5-6976 Industrial relations | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Guruh Haris Raputra, S.Sos., M.M. '- | ||||||
Date Deposited: | 02 May 2016 06:08 | ||||||
Last Modified: | 12 Jun 2017 18:22 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/30214 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |