Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Tindakan Beralasan (Reasoned Action) Konsumen Dalam Pemilihan Model Jilbab

Ajeng Shelyta (2015) Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Tindakan Beralasan (Reasoned Action) Konsumen Dalam Pemilihan Model Jilbab. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL .pdf

Download (774kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (588kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (326kB)
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
4. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (498kB)
[img] Text (BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA)
5. BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only until 5 April 2023.

Download (641kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN)
6. BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only until 5 April 2023.

Download (480kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
7. BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only until 5 April 2023.

Download (609kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 KESIMPULAN DAN SARAN)
8. BAB 5 KESIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only until 5 April 2023.

Download (320kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (323kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
10. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 5 April 2023.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi tindakan beralasan (reasoned action) konsumen dalam pemilihan model jilbab (studi pada mahasiswi program studi Ekonomi Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga), dikarenakan makin beragamnya model jilbab yang telah dipakai oleh mahasiswi. Oleh karena itu sudah pasti terdapat faktor-faktor yang mendasari mahasiswi tersebut sebagai konsumen dalam melakukan suatu perilaku atau tindakan beralasan dalam pemilihan model jilbab yang akan mereka pakai. Penelitian ini pendekatan kuantitatif dengan analisis faktor eksploratori. Karakteristik populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswi Ekonomi Islam FEB Universitas Airlangga yang telah menggunakan jilbab. Jumlah sampel pada saat pre eliminary test dengan melakukan wawancara tertulis sebanyak 12 responden yang telah dibagi berdasarkan 4 model jilbab dengan masing-masing model diwakili 3 responden, begitupun dengan dan untuk main test juga dibagi berdasarkan 4 model jilbab dengan jumlah responden sebanyak 92 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan dari 18 faktor yang diperoleh melalui proses pengumpulan data yang kemudian diolah menggunakan teknik analisis faktor, terbentuk 5 faktor yang mempengaruhi tindakan beralasan (reasoned action) konsumen dalam pemilihan model jilbab (studi pada mahasiswi program studi Ekonomi Islam FEB Universitas airlangga) yaitu : Ingin menampilkan jati diri, Lingkungan Konsumen, Kenyamanan Berpakaian Konsumen, Pergaulan Konsumen, Kemudahan Berpakaian Konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB. KK-2 FEB. EI. 108/14 She a
Uncontrolled Keywords: Analisis Faktor, Tindakan Beralasan, Jilbab, Konsumen
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BP Islam. Bahaism. Theosophy, etc > BP174-190 The practice of Islam
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Syariah
Creators:
CreatorsNIM
Ajeng ShelytaNIM040710907
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
UNSPECIFIEDFatin Fadhilah HasibNIDN0003128204
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 05 Feb 2015 12:00
Last Modified: 05 Apr 2020 02:44
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/3368
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item