Analisis Pengaruh Nama Merek Dan Tipe Ritel Terhadap Sikap Konsumen Pada Produk Sabun Mandi

Dhiyanti Risma Kusumasari (2015) Analisis Pengaruh Nama Merek Dan Tipe Ritel Terhadap Sikap Konsumen Pada Produk Sabun Mandi. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (522kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (252kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (337kB)
[img] Text (BAB 1)
4. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (280kB)
[img] Text (BAB 2)
5. BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only until 8 June 2023.

Download (523kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
6. BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only until 8 June 2023.

Download (285kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
7. BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only until 8 June 2023.

Download (391kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
8 BAB 5 SIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only until 8 June 2023.

Download (350kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (261kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
10. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 8 June 2023.

Download (766kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Strategi pemasaran diarahkan untuk mencapai tujuan perusahaan antara lain profit dan kepuasan pelanggan. Salah satu cara yang dapat dilakukan yaitu dengan penggunaan nama merek dan tipe ritel untuk memasarkan produk yang dijual. Oleh sebab itu penelitian ini dilakukan untuk mengetahui perbedaan pengaruh nama merek dan tipe ritel terhadap sikap konsumen menggunakan uji One Way ANOVA. Di dalam penelitian ini ditemukan bahwa terdapat perbedaan sikap konsumen pada nama merek dan tipe ritel. Hal ini sejalan dengan penelitian sebelumnya yang menjelaskan bahwa adanya hasil positif dari hubungan emosional dan sikap konsumen terhadap merek juga adanya hubungan antara sikap konsumen dan loyalitas terhadap ritel.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B 157/15 Kus a
Uncontrolled Keywords: Nama Merek, Tipe Ritel, Sikap Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28-70 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce > HF5549-5549.5 Personnel management. Employment
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
Dhiyanti Risma KusumasariNIM040810130
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSri HartiniNIDN0025106502
Depositing User: prasetyo adi nugroho
Date Deposited: 08 May 2015 12:00
Last Modified: 06 Jun 2020 13:48
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/3795
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item