NI NYOMAN KRISTIAN MEDIAWATI (2015) PENGARUH KESADARAN, PERSEPSI TENTANG KEADILAN DAN KUALITAS PELAYANAN PAJAK DPPKAD TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK RESTORAN DI KOTA PALU. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (852kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (307kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
3. DAFTAR ISI.pdf Download (303kB) |
|
Text (PENDAHULUAN)
4. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (522kB) |
|
Text (TINJAUAN PUSTAKA)
5. BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only until 11 May 2023. Download (422kB) | Request a copy |
|
Text (KERANGKA KONSEPTUAL)
6. BAB 3 KERANGKA KONSEPTUAL.pdf Restricted to Registered users only until 11 May 2023. Download (287kB) | Request a copy |
|
Text (METODOLOGI PENELITIAN)
7. BAB 4 METODOLOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only until 11 May 2023. Download (501kB) | Request a copy |
|
Text (ANALISIS DAN PEMBAHASAN)
8. BAB 5 ANALISIS DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Registered users only until 11 May 2023. Download (589kB) | Request a copy |
|
Text (KESIMPULAN DAN SARAN)
9. BAB 6 KESIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Registered users only until 11 May 2023. Download (285kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (333kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
11. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 11 May 2023. Download (971kB) | Request a copy |
Abstract
Masalah kepatuhan menjadi kendala dalam mengoptimalkan penerimaan pajak. Kepatuhan wajib pajak merupakan hal utama yang menunjang jalannya self assessment system dimana dalam sistem ini peran wajib wajib pajak sangat diperlukan untuk mewujudkan tercapainya penerimaan pajak. Melalui usaha optimal, DPPKAD senantiasa berusaha menggali potensi penerimaan pajak dengan meningkatkan kesadaran, pemenuhan sarana umum dan kulitas pelayanan pajak. Penelitian ini menitikberatkan pada kesadaran wajib pajak berpedoman pada penelitian Suryadi (2008). Persepsi tentang keadilan berpedoman pada penelitian yang telah dilakukan oleh Saad (2009). Kualitas pelayanan pajak berpedoman pada penelitian yang telah dilakukan oleh Umaimah (2011). Penelitian ini menggunakan regresi linier berganda dengan data wajib pajak restoran yang didapat dari Kantor Dinas Pelayanan Pengelolaan Keuangan Aset Daerah yang terdaftar sampai tahun 2013. Penelitian ini membuktikan bahwa kesadaran, persepsi tentang keadilan dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepatuhan wajib pajak restoran di kota Palu.
Item Type: | Thesis (Thesis) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 TEA 15/15 Med p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | The taxpayer awareness, Fairness Perceptions, Tax services, tax compliance | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance > HJ9-9940 Public finance > HJ2240-5908 Revenue. Taxation. Internal revenue | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Akuntansi | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Nn Husnul Khotimah | ||||||
Date Deposited: | 14 Oct 2016 10:51 | ||||||
Last Modified: | 11 May 2020 07:36 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/39366 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |