Bayu Laksana D.M (2015) Pengaruh Kepribadian Merek Islami Terhadap Loyalitas Merek Bank Muamalat Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (435kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (199kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
3. DAFTAR ISI.pdf Download (149kB) |
|
Text (BAB I)
4. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (211kB) |
|
Text (BAB II)
5. BAB II TUNJAUAN PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only until 8 June 2023. Download (407kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
6. BAB III METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only until 8 June 2023. Download (201kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
7. BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Registered users only until 8 June 2023. Download (403kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
8. BAB V KESIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Registered users only until 8 June 2023. Download (113kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (89kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
10. LAMPIRAN .pdf Restricted to Registered users only until 8 June 2023. Download (351kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepribadian yang terdiri dari Shiddiq, Amanah, Fathanah,dan Tabligh terhadap Loyalitas Merek nasabah Bank Muamalat Surabaya. Pengambilan data primer dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dengan sampel penelitian 111 nasabah Bank Muamalat Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik analisis regresi linear berganda. Variabel eksogen dalam penelitian ini Shiddiq, Amanah, Fathanah,dan Tabligh sedangkan variabel endogen yang digunakan adalah loyalitas merek nasabah. Hasil penelitian menujukkan bahwa Shiddiq, Amanah, Fathanah,dan Tabligh secara simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan siswa. Hal ini diketahui dari nilai F hitung sebesar 97,062 dengan tingkat signifikansi (probabilitas) sebesar 0,000. Nilai untuk uji t variabel Shiddiq, Amanah, Fathanah,dan Tabligh secara parsial berpengaruh terhadap loyalitas merek nasabah Bank Muamalat Surabaya dengan tingkat signifikansinya < 0,05. Bank Muamalat Surabaya hendaknya tetap memelihara sifat-sifat Nabi Muhammad SAW terutama mempertahankan dalam aspek Fathanah (professional)dan meningkatkan aspek Shiddiq (jujur)dalam aktifitas pelayanan jasa perbankan demi mempertahankan loyalitas nasabah terhadap merek Bank Muamalat.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FEB.EI 81/15 Bay p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Shiddiq, Amanah, Fathanah,dan Tabligh, loyalitas merek | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking > HG1811-2351 Special classes of banks and financial institutions | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Syariah | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | shiefti dyah alyusi | ||||||
Date Deposited: | 21 Dec 2015 12:00 | ||||||
Last Modified: | 06 Jun 2020 13:00 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/3977 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |