Realtionship orientasi pasar dan kinerja perusahaan : peran variabel mederator strategi bersaing dan kewirausahaan korporasi pada UMKM di Jawa Timur

Sri Hartini, Dr.,SE.,MSi and Y. Lilik Rudianto, Drs.,Ec.,MBA (2012) Realtionship orientasi pasar dan kinerja perusahaan : peran variabel mederator strategi bersaing dan kewirausahaan korporasi pada UMKM di Jawa Timur. UNIVERSITAS AIRLANGGA. (Unpublished)

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
hartinisri.pdf

Download (164kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Studi ini bertujuan menjelaskan research gap dalam hubungan kausal orientasi pasar terhadap kinerja perusahaan. Studi fokus pada peran variable moderator lingkungan bisnis yaitu strategi bersaing peru;;ahaan dan kewirausahaan korporasi dalam menjelaskan gap research tersebut Unit analisis dalam studi ini adalah perusahaan yang masuk industry kecil (UMKM) di Jawa Timur, Adapun untuk menguji hipotesis digunakan MRA analysis dan sub groups analysis. Hasi1 studi adalah strategy bersaing dan kewirausahaan korporasi memoderasi pengaruh market orientation terhadap kineJja perusahaan

Item Type: Other
Additional Information: KKB KK-2 LP.16/13 Har r
Uncontrolled Keywords: orientasi pasar, kinerja perusahaan, strategi bersaing, kewirausahaan koperasi
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD58.7-58.95 Organizational behavior, change and effectiveness. Corporate culture
Divisions: Unair Research > Non-Exacta
Creators:
CreatorsNIM
Sri Hartini, Dr.,SE.,MSiUNSPECIFIED
Y. Lilik Rudianto, Drs.,Ec.,MBAUNSPECIFIED
Depositing User: Tn Yusuf Jailani
Date Deposited: 10 Oct 2016 01:00
Last Modified: 10 Oct 2016 01:00
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/40833
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item