ONE KUJlNIAWAN, 049822162e
(2000)
PENGARUH FAKTOR·FAKTOR PENYEBAB STRES KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN UNIT JASA
LAYANAN CUSTOMER CARE (CALL CENTRE)
DI PT. TELKOM DIVRE V JATIM.
Skripsi thesis, Airlangga University.
Abstract
Pcnelitian mi dilakukan dalum rangka pcnyusunan SkripSl dengan jildul PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PENYEBAB STRES KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN UNIT JASA LAVANAN CUSTOMER CARE (CALL CENTRE) PT. TELKOM D1VRE V JATIM.
Dmi nilai hasil kuesioner diketahui bahwa nilai rata-rata pengaruh faktor-i"llktor penyebab stres kcrja adalah cukup berpengaruh dun rata-rata hasil penilaian prestasi kerja karyawun adalah cukup baik.
Item Type: |
Thesis
(Skripsi)
|
Additional Information: |
KKB KK-2 B 16 01 Kur p FILE FULLTEX TIDAK ADA |
Uncontrolled Keywords: |
services |
Subjects: |
R Medicine > R Medicine (General) > R5-130.5 General works |
Creators: |
Creators | NIM |
---|
ONE KUJlNIAWAN, 049822162e | UNSPECIFIED |
|
Contributors: |
Contribution | Name | NIDN / NIDK |
---|
Thesis advisor | Tientje Soemartini, Dra. Ec. Hi | UNSPECIFIED |
|
Depositing User: |
Turwulandari
|
Date Deposited: |
30 Nov 2016 23:48 |
Last Modified: |
19 Jun 2017 21:31 |
URI: |
http://repository.unair.ac.id/id/eprint/47845 |
Sosial Share: |
|
|
|
Actions (login required)
|
View Item |