GURUH RAHMADI PRAKOSO, 049815964 (2004) PERSPEKTIF PELANGGAN PADA BALANCED SCORECARD SEBAGAI ALTERNATIF PENGUKURAN KINERJA BANK DALAM MENINGKATKAN STANDAR PELAYANAN. Skripsi thesis, Airlangga University.
|
Text (ABSTRAK)
A 48-05 Pra P.pdf Download (2MB) | Preview |
Official URL: http://lib.unair.ac.id
Abstract
Balance Scorecard mengarahkan kinerja personal diukur dengan ukuran keuangan untuk mengetahui hasil tindakan yang telah dilakukan dimasa lalu. Disamping itu, ukuran keuangan tersebut dilengkapi dengan ukuran nou keuangan (seringkali disebut juga dengan ukuran operasional) tentang kepuasan customer, cost effectiveness proses bisnis intern, dan produktifitas komitmen personal yang menentukan kinerja keuangan dimasa yang akan datang.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | A 48-05 Pra P | ||||||
Uncontrolled Keywords: | BALANCED SCORECARD; PENGUKURAN; KINERJA BANK; STANDAR PELAYANAN | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD9980.5 Service industries H Social Sciences > HG Finance > HG4001-4285 Finance management. Business finance.Corporation finance |
||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Mrs Nadia Tsaurah | ||||||
Date Deposited: | 01 Dec 2016 21:02 | ||||||
Last Modified: | 01 Dec 2016 21:02 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/47936 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |