PERSPEKTIF PELANGGAN PADA BALANCED SCORECARD SEBAGAI ALTERNATIF PENGUKURAN KINERJA BANK DALAM MENINGKATKAN STANDAR PELAYANAN

GURUH RAHMADI PRAKOSO, 049815964 (2004) PERSPEKTIF PELANGGAN PADA BALANCED SCORECARD SEBAGAI ALTERNATIF PENGUKURAN KINERJA BANK DALAM MENINGKATKAN STANDAR PELAYANAN. Skripsi thesis, Airlangga University.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
A 48-05 Pra P.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Balance Scorecard mengarahkan kinerja personal diukur dengan ukuran keuangan untuk mengetahui hasil tindakan yang telah dilakukan dimasa lalu. Disamping itu, ukuran keuangan tersebut dilengkapi dengan ukuran nou keuangan (seringkali disebut juga dengan ukuran operasional) tentang kepuasan customer, cost effectiveness proses bisnis intern, dan produktifitas komitmen personal yang menentukan kinerja keuangan dimasa yang akan datang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: A 48-05 Pra P
Uncontrolled Keywords: BALANCED SCORECARD; PENGUKURAN; KINERJA BANK; STANDAR PELAYANAN
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD9980.5 Service industries
H Social Sciences > HG Finance > HG4001-4285 Finance management. Business finance.Corporation finance
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Creators:
CreatorsNIM
GURUH RAHMADI PRAKOSO, 049815964UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSOEGENG SOETEDJO, Dr. SE., Ak.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 01 Dec 2016 21:02
Last Modified: 01 Dec 2016 21:02
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/47936
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item