STRATEGI RESTAURANT DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN ( Studi deskriptif Tentang strategi cook dan waiter dalam meningkatkan pendapatan di Sarkies Restaurant Majapahit Mandaria Oriental Surabaya)

KUKUH WAHYU WIDAYAT, 079710282S (2000) STRATEGI RESTAURANT DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN ( Studi deskriptif Tentang strategi cook dan waiter dalam meningkatkan pendapatan di Sarkies Restaurant Majapahit Mandaria Oriental Surabaya). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
PW 73-00 Wid s.pdf

Download (304kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini sebagai pelajaran bahwa Sarlcies Seafood Resraurant dalam peningkatan pendapatan berfokus pada strategi yang dilakukan waiter dan cook berdasarkan LST (Legendaris Service Tourism) atau biasa dikenal orang squence o/service. Seberapa besarkah peranan LST dalam peningkatan pendapatan Sarkies Seafood Resraurant. Dan apa pengaruhnya bila LST itu dilanggar. Penelitian yang berlokasi di Hotel Majapahit Mandarin Oriental tepatnya di Sarkies Seafood Restaurant jalan Tunjungan 65 Surabaya mempunyai tipe penelitian dengan tipe penentuan deskriptif yaitu penelitian yang menggambarkan secara tepat, sifat suatu individu, keadaan, gejala untuk menentukan frekuensi adanya hubungan tertentu atau antar suatu gejala dan gejala lain dalam masyarakat. Penelitian deskriptif ini mengambil data-data yang berupa informasi tertulis dan lisan dari orang-orang yang berhubungan dengan pengguna jasa di restaurant serta dari data studi kepustakaan yang berhubungan dengan fokus penelitian. Teknik pengumpulan datanya dengan wawancara dan observasi. Dari data yang diperoleh dilapangan serta hasil analisa dapat dijelaskan bahwa tingkat perekonomian seseorang berpengaruh pada klasifikasi tamu yang layak hadir di hotel berbintang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: PW 73-00 Wid s FULLTEXT TIDAK TERSEDIA
Uncontrolled Keywords: RESTAURANT, MANAGEMENT, MARKETING
Subjects: T Technology > TX Home economics > TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc. Food service
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Kepariwisataan/Bina Wisata
Creators:
CreatorsNIM
KUKUH WAHYU WIDAYAT, 079710282SUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorDIAN YULIE REINDRAWATI, S.SosUNSPECIFIED
Depositing User: shiefti dyah alyusi
Date Deposited: 07 Dec 2016 23:01
Last Modified: 12 Jun 2017 17:54
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/48711
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item