ESTI INDRIASTUTI, 049836236
(2002)
ANALISIS FAKTOR -FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
CUSTOMER VALUE PADA SS MUSIC STUDIO DI SURABAYA.
Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Abstract
Dengan semakin beragamnya produk atau jasa yang ditawarkan saat ini, membuat konsumen memilih produk atau jasa yang dapat memberikan nilai yang tinggi bagi mereka. Para pelanggan mengharapkan customer value yang tinggi dari perusahaan, di mana tinggi rcndahnya customer value didasarkan pada manfaat-manfaat yang diterima dibandingkan dengan biaya yang dikeluarkan untuk memperoleh produk atau jasa tersebut.
Penelitian lni dilakukan untuk meneHti faktor~faklOr yang dUpal mcmpengaruhi customer value bag) pehmggan, dalarr. hal :oi adalah pelanggan .p,sa se\va stud10 pada SS MusIc Studio Surabaya. Menurut Treacy dan Wiersema (1995 . 25) terdapat tujuh faktor yang dapat mempengaruhl customer va/u!!, yaitu harga, kua~i1as dan keislin-.ewan jasa yang ditawarkan, kehandalan dan kepraktisan pelayanan, nascna! ahltirekomendasi dan pcJayanan pendukung, Djharapkan dengan memberikan cig-fmner Wt'liC yang tinggl, konsumen akan kernbali mengguoakan J3sa yang dltawarkan atau bahkan dapat menjngkatkan loyaHtas mereka dalam jangka panJO.ng
Actions (login required)
|
View Item |