SOPHIA LATIFA, 040023582 E (2004) PELAKSANAAN GUGUS KENDALI MUTU DALAM RANGKA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PADA PT.TELKOM KENDATEL MALANG. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
|
Text (ABSTRACT)
KK A 161.04 Lat p.pdf Download (27kB) | Preview |
Official URL: http:/lib.unair.ac.id
Abstract
Hasil penelitian menggambarkan bahwa pemberdayaan kelompok-kelompok keci/ GKM sebagai bagian dari Pengendali Mutu Terpadu (PMT) merupakan suatu cara yang efektif untuk meningkatkan mutu dengan segala spesifikasinya yang menghasilkan kepuasan konsumen termasuk mutu pelayanan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||
---|---|---|---|---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD9980.5 Service industries | ||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis | ||||
Creators: |
|
||||
Depositing User: | Ms noviyanti wulandari | ||||
Date Deposited: | 03 Jan 2017 19:48 | ||||
Last Modified: | 03 Jan 2017 19:48 | ||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/50351 | ||||
Sosial Share: | |||||
Actions (login required)
View Item |