ARI WIDODO, 049923027 E
(2003)
ANALISIS KESESUAIAN PERSEPSI DAN HARAPAN KONSUMEN ATAS ATRIBUT SABUN PENCUCI PAKAIAN SURF DI CEPU.
Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Abstract
Kondisi krisis yang tetjadi pertengahan tahun 1997 memberi gambaran terjadinya perubahan lingkungan yang berdampak pada proses keputusan beli konsumen yang sesuai dengan pilihan produk yang diinginkan. Hal tersebut dapat di pergunakan dalam menetapkan mutu produk untuk menghadapi persaingan yang ketat. Selain itu produk harus mempunyai keunggulan kompetitif dalam upaya memenangkann persaingan. Keunggulan kompetitif tersebut dapat meliputi atribut produk yang dapat berupa kualitas, harga, merek, kemasan dan ketersediaan produk di pasar. Dengan atribut produk ini dapat diketahui apakah ada kesesuaian antara harapan dan persepsi konsumen ..
Penelitian yang telah dilakukan bertujuan untuk mengetahui kesesuaian harapan dan persepsi konsumen atas atribut produk sabun pencuci pakaian Surf yang meliputi atribut kualitas, harga, merek, kemasan dan ketersediaan dipasar di Cepu.
Actions (login required)
|
View Item |