NURI HANlDAYANI
(2005)
MENINGKATKAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA
PEGAWAI CASUAL MELALUI PROGRAM PELATIHAN
DI BANQUET GARDEN PALACE HOTEL SURABAVA.
Other thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Abstract
Gardcn Palace Hotcl Surahaya mcrupakan hotel berbintang empat yang bergerak di bidang jasa dengan menycdiakan jasa penginapan,:makanan beserta pelayanannya yang dikelola secara komersial. Telah kita ketahui bersama juga bahwa banyak hotel-hotel berbintang di Surabaya yang bersaing untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada kOnsumennya. Banquet merupakan salah satu department yang ada di hotel yang bertugas mcnyedlakan fUnctiOn hall atau ruangan yang disewakan untuk kepentingan konsumen. Selain itu Banquet juga menyediakan makanan dan minuman beserta pelayanannya. Dldalam pelaksanaannya, tugas dan tanggung jawab di Banquet dibantu oleh pegawai casual diluar karyawan tetap hotel.
Actions (login required)
|
View Item |