ROIS YANUAR EVENDI, 079915945 (2005) INTERAKSI SOSIAL DALAM IKLAN MULTIPLAYER GAME (Studi Deskriptif tentang Pola Interaksi dan Pengolahan Simbol di Kalangan Pemain Multlplayer). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
|
Text (ABSTRAK)
52639.pdf Download (92kB) | Preview |
Official URL: http://lib.unair.ac.id
Abstract
Multipiayer game merupakan salah satu aktivitas yang memungkinkan orang orang untuk meciptakan solidaritas sosial Mengingat kehidupan didalam masyarakat modern cenderung membuat hubungan sosial cenderung impersonal dan tidak berdasarkan kekeluargaan. dimana ikatan sosial tumbuh dari pembagian kerja yang rumit sehingga tempat kerja dan pekerjaan lebih penting daripada keiuarga besar.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 Fis S 34 05 file fultext tidak ada | ||||||
Uncontrolled Keywords: | iklan; interaksi sosial | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5801-6182 Advertising | ||||||
Divisions: | 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Sosiologi | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Turwulandari | ||||||
Date Deposited: | 09 Feb 2017 20:24 | ||||||
Last Modified: | 18 Jun 2017 18:15 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/52639 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |