I MADE ADI PURWITA, 049711598 E
(2003)
ANALISIS PENGARUH KEPUASAN ATAS ATRIBUT
LAYANAN TERHADAP PERNYATAAN
LOYALITAS PELANGGAN
(PENELITIAN PADA JASA PENERBANGAN DOMESTIK PT.GARUDA INDONESIA).
Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Abstract
PT Garuda Indonesia sebagai market leader dalam perusahaan penerbangan, disamping pencapaian keuntungan tarif penerbangan sebagai prioritas utama perusahaan, namun juga memberikan perhatian penuh pada penerapan strategi pelayanan yang optimal kepada pelanggan melalui atribut pemasaran jasa yang dimiliki. PT Garuda Indonesia memberikan fasilitas layanan yang menguntungkan konsumen, antara lain : booking priority (prioritas pemesanan), free addition 10kg for baggage, automatic flight (penerbangan secara automatic), travel insurance (asuransi penerbangan),free to use executive lounge, automatic reconfirmation (konfirmasi ulang secara automatic), dan free of charge for cancelled (bebas biaya untuk pembatalan).
Actions (login required)
|
View Item |