Adityo Prawisudono (2015) Dampak Pemberitaan Negatif Endorser Selebriti Terhadap Brand Image Dan Sikap Konsumen Atas Merek Telkomspeedy. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL .pdf Download (416kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK .pdf Download (113kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
3. DAFTAR ISI .pdf Download (121kB) |
|
Text (BAB I)
4. BAB 1 PENDAHULUAN .pdf Download (136kB) |
|
Text (BAB II)
5. BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf Download (173kB) |
|
Text (BAB III)
6. BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN.pdf Download (186kB) |
|
Text (BAB IV)
7. BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Registered users only until 15 May 2023. Download (353kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
8. BAB 5 SIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Registered users only until 15 May 2023. Download (113kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (90kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
10. LAMPIRAN .pdf Restricted to Registered users only until 15 May 2023. Download (431kB) | Request a copy |
Abstract
Kemajuan bisnis penyedia internet berkembang sangat pesat saat ini. Demi menguasai pangsa pasar, para perusahaan penyedia internet melakukan bermacam-macam strategi salah satunya adalah menggunakan endorser. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dampak yang ditimbulkan dari pemberitaan negatif tentang endorser TelkomSpeedy yaitu Abdul Qodir Jaelani (Dul) terhadap brand image dan sikap konsumen atas merek Telkom Speedy. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan cara menyebar kuesioner kepada 120 responden yang mengetahui tentang merek TelkomSpeedy dan belum menggunakan TelkomSpeedy serta mengetahui pemberitaan tentang kecelakaan Dul. Metode analisis yang digunakan adalah path analysis. Hasil penelitian menunjukkan variabel pemberitaan negatif endorser (X) tidak berpengaruh signifikan dengan terhadap variabel brand image (Z1), variabel brand image (Z1) berpengaruh signifikan terhadap sikap konsumen atas merek (Z2), variabel pemberitaan negatif endorser (X) berpengaruh signifikan terhadap sikap konsumen atas merek (Z2).
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B. 32/15 Pra d | ||||||
Uncontrolled Keywords: | BRAND IMAGE; CONSUMERS - ATTITUDES | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5801-6182 Advertising | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | mrs siti muzaroh | ||||||
Date Deposited: | 18 Feb 2015 12:00 | ||||||
Last Modified: | 15 May 2020 04:29 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/5547 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |