Septyana Luckyta Sari (2015) Pengaruh Ciri Kepribadian Terhadap Kesadaran Fashion Dan Sensitivitas Prestise Serta Dampaknya Pada Niat Beli Konsumen. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text
1. HALAMAN JUDUL .pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK .pdf Download (530kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI .pdf Download (535kB) |
|
Text
4. BAB I PENDAHULUAN .pdf Download (583kB) |
|
Text
5. BAB II TINJAUAN PUSTAKA .pdf Restricted to Registered users only until 27 February 2023. Download (679kB) | Request a copy |
|
Text
6. BAB III METODE PENELITIAN .pdf Restricted to Registered users only until 27 February 2023. Download (674kB) | Request a copy |
|
Text
7. BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN .pdf Restricted to Registered users only until 27 February 2023. Download (680kB) | Request a copy |
|
Text
8. BAB V SIMPULAN DAN SARAN .pdf Restricted to Registered users only until 27 February 2023. Download (570kB) | Request a copy |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA .pdf Download (567kB) |
|
Text
10. LAMPIRAN .pdf Restricted to Registered users only until 27 February 2023. Download (690kB) | Request a copy |
Abstract
kepribadian pada generasi Y, kesadaran fashion, tingkat sensitivitas prestise, dan niat beli dalam konteks produk fashion. Penulis mengambil 192 sampel dengan menggunakan accidental sampling dan memilih mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga Surabaya dengan rentang usia 18-25 tahun sebagai responden. Hasil SEM menunjukkan bahwa ciri kepribadian berpengaruh signifikan positif terhadap kesadaran fashion, dan kesadaran fashion berpengaruh signifikan positif terhadap sensitivitas prestise. Begitu pula sensitivitas prestise berpengaruh signifikan positif terhadap niat beli. Hal ini penting bagi pemasar untuk memahami makna dari ciri-ciri kepribadian tertentu pada kesadaran fashion dan sensitivitas prestise untuk meningkatkan efektivitas banding merek. Penelitian ini telah memperluas ruang lingkup penelitian kepribadian dalam pemasaran dengan memanfaatkan konstruk Big Five untuk menguji fenomena kesadaran fashion dan sensitivitas prestise di kalangan konsumen Gen Y dan dampaknya pada niat beli.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B. 263/15 Sar p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | CONSUMER BEHAVIOR | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28-70 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce > HF1-6182 Commerce |
||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Nn Deby Felnia | ||||||
Date Deposited: | 13 Nov 2015 12:00 | ||||||
Last Modified: | 27 Feb 2020 07:46 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/5689 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |