Pengaruh Ciri Kepribadian Terhadap Kesadaran Fashion Dan Sensitivitas Prestise Serta Dampaknya Pada Niat Beli Konsumen

Septyana Luckyta Sari (2015) Pengaruh Ciri Kepribadian Terhadap Kesadaran Fashion Dan Sensitivitas Prestise Serta Dampaknya Pada Niat Beli Konsumen. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text
1. HALAMAN JUDUL .pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK .pdf

Download (530kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI .pdf

Download (535kB)
[img] Text
4. BAB I PENDAHULUAN .pdf

Download (583kB)
[img] Text
5. BAB II TINJAUAN PUSTAKA .pdf
Restricted to Registered users only until 27 February 2023.

Download (679kB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB III METODE PENELITIAN .pdf
Restricted to Registered users only until 27 February 2023.

Download (674kB) | Request a copy
[img] Text
7. BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN .pdf
Restricted to Registered users only until 27 February 2023.

Download (680kB) | Request a copy
[img] Text
8. BAB V SIMPULAN DAN SARAN .pdf
Restricted to Registered users only until 27 February 2023.

Download (570kB) | Request a copy
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA .pdf

Download (567kB)
[img] Text
10. LAMPIRAN .pdf
Restricted to Registered users only until 27 February 2023.

Download (690kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

kepribadian pada generasi Y, kesadaran fashion, tingkat sensitivitas prestise, dan niat beli dalam konteks produk fashion. Penulis mengambil 192 sampel dengan menggunakan accidental sampling dan memilih mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga Surabaya dengan rentang usia 18-25 tahun sebagai responden. Hasil SEM menunjukkan bahwa ciri kepribadian berpengaruh signifikan positif terhadap kesadaran fashion, dan kesadaran fashion berpengaruh signifikan positif terhadap sensitivitas prestise. Begitu pula sensitivitas prestise berpengaruh signifikan positif terhadap niat beli. Hal ini penting bagi pemasar untuk memahami makna dari ciri-ciri kepribadian tertentu pada kesadaran fashion dan sensitivitas prestise untuk meningkatkan efektivitas banding merek. Penelitian ini telah memperluas ruang lingkup penelitian kepribadian dalam pemasaran dengan memanfaatkan konstruk Big Five untuk menguji fenomena kesadaran fashion dan sensitivitas prestise di kalangan konsumen Gen Y dan dampaknya pada niat beli.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B. 263/15 Sar p
Uncontrolled Keywords: CONSUMER BEHAVIOR
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28-70 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce > HF1-6182 Commerce
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
Septyana Luckyta SariNIM041112320
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorMasmira Kurniawati, Dr. SE., M.Si.NIDN'0025037507
Depositing User: Nn Deby Felnia
Date Deposited: 13 Nov 2015 12:00
Last Modified: 27 Feb 2020 07:46
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/5689
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item