STRATEGI PROMOSI VIA RADIO YANG DILAKUKAN RESTORAN DAPUR JAWA DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN DAN TANGGAPAN KONSUMEN TERHADAP STRATEGI YANG DILAKUKAN

SUSI SWANDANI (2005) STRATEGI PROMOSI VIA RADIO YANG DILAKUKAN RESTORAN DAPUR JAWA DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN DAN TANGGAPAN KONSUMEN TERHADAP STRATEGI YANG DILAKUKAN. D-III PARIWISATA, FISIP. (Unpublished)

[img]
Preview
Text (ABSTRACT)
KK Fis Pw 25.06 Swa s.pdf

Download (36kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Tugas Akhir ini membahas tentang : STRATEGI PROMOSI VIA RADIO YANG DILAKUKAN RESTORAN DAPUR JAWA DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN DAN TANGGAPAN KONSUMEN TERHADAP STRATEGI YANG DILAKUKAN

Item Type: Other
Additional Information: FULLTEXT TIDAK TERSEDIA
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5801-6182 Advertising
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pariwisata (D3)
Creators:
CreatorsNIM
SUSI SWANDANINIM070210888-S
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSRI ENDAH NURHIDAYATI, S.Sos., Msi.UNSPECIFIED
Depositing User: mrs hoeroestijati beta
Date Deposited: 27 Jul 2017 00:18
Last Modified: 27 Jul 2017 00:36
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/59547
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item