SEPDIANA ACHMADI, 151410813007 (2017) PENERAPAN KUALITAS LAYANAN PELANGGAN PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM TIRTA BENING KABUPATEN PATI WILAYAH PATI KOTA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_FV.PM.53 17 Ach p.pdf Download (278kB) | Preview |
|
Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_FV.PM.53 17 Ach p.pdf Restricted to Registered users only until 2 November 2020. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Dapat disimpulkan dari pembahasan di atas bahwa pengguna jasa air bersih PDAM Tirta Bening Kabupaten Pati wilayah Pati Kota merasa puas terhadap layanan tersebut, dan tingkat kepuasan pelanggan PDAM Tirta Bening Kabupaten Pati Wilayah Pati Kota dinilai baik oleh mayoritas responden dan menganggap seluruh atribut pada dimensi kualitas jasa adalah penting. Didasarkan pada penialaian pelanggan terhadap pelayanan yang diterima oleh pelanggan PDAM Tirta Bening. Dari 100 responden yang berpartisipasi dalam laporan Praktik Kerja Lapangan ini diperoleh hasil tingkat kesesuaian dari perhitungan pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan PDAM Tirta Bening Kabupaten Pati wilayah Pati Kota.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK FV.PM.53/17 Ach p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | kualitas, layanan, pelanggan | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD58.7-58.95 Organizational behavior, change and effectiveness. Corporate culture H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD9980.5 Service industries |
||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Mrs Nadia Tsaurah | ||||||
Date Deposited: | 01 Nov 2017 16:43 | ||||||
Last Modified: | 01 Nov 2017 16:43 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/65415 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |